BEKASI 24 JAM

Bulan Puasa Akan Terasa Lebih Nikmat Kalo Ngabuburit Kaya Gini

Bekasi - Ketika bulan puasa waktu terasa berjalan sedikit lebih lambat dari biasanya. Ingin rasanya cepat-cepat adzan maghrib aja kan. Nah, biar waktu tidak berasa lama, mending kamu lakuin beberapa kegiatan ngabuburit yang bermanfaat kayak gini nih.

1. Biar jiwa dan raga makin tenang, mending tadarusan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan ngabuburit yang satu ini bisa dibilang bisa jadi ladang pahala kamu banget nih. Tadarusan alias membaca Al Qur’an ini bisa kamu lakukan bersama keluarga atau teman kamu sebelum menanti adzan maghrib di rumah.

2. Buka bareng bersama teman, selain reunian juga bisa mempererat tali silaturahmi lho!

Biasanya kalo udah pertengahan bulan puasa, udah mulai banyak nih yang ngajakin buka puasa bersama. Mulai dari teman SD, SMP, SMK bahkan teman kuliahan. Kalo udah kayak gini jangan sampai disia-siain, sayang banget! Kapan lagi kan bukber sama teman yang udah lama nggak ketemu, itung-itung bisa sekalian silaturahmi juga.

3. Berbagi takjil gratis untuk orang yang membutuhkan bisa juga jadi tambahan tabungan pahala kamu!

Kalo kamu mau ngadain kegiatan sosial yang bermanfaat sekaligus dapat pahala, bagi-bagi takjil gratis untuk orang yang membutuhkan, bisa jadi salah satu pilihan yang tepat bareng teman atau kelompok organisasi kamu untuk saling berbagi dan peduli sesama.

Sebenarnya masih banyak lagi kegiatan bermanfaat yang  bisa kamu lakukan saat di bulan Ramadhan. Daripada cuma nunggu adzan maghrib tiba cuma sambil tidur-tiduran atau wara-wiri gajelas, mending cari kegiatan yang bisa bikin pahala kamu bertambah ya.

Baca Juga:

TERKINI

Pizza Hut Golden City Bekasi Utara Jadi Gerai Ke-500

BEKASI - PT. Sarimelati Kencana Tbk. pemegang hak waralaba Pizza terbesar di Indonesia meluncurkan o [...]

Mabuk Lalu Ancam Pedagang, Anggota Ormas Ini Dibui

BEKASI - MA, salah satu anggota organisasi masyarakat (Ormas) ditangkap polisi setelah melakukan tin [...]

Punya Senjata Untuk Gaya-gayaan, Dua Pemuda Diamankan Polisi

BEKASI UTARA - Dua pemuda yang tinggal di Kavling Bulak Perwira, Bekasi Utara, haru [...]

Pembukaan Mixtime Kartini Disambut Antusias Oleh Pecinta Minuman Kekinian

BEKASI TIMUR - Mixtime membuka gerai barunya di Jalan Kartini Nomor 50, Margahayu, [...]

Dua Pria Tewas Usai Menenggak Miras Oplosan

BEKASI - Dua pria tewas usai menenggak miras oplosan di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada 28 Oktob [...]

Mulai 1 November, Tiga Rangkaian Kereta Api Jarak Jauh Berangkat Dari Stasiun Bekasi

BEKASI - Tiga rangkaian kereta api jarak jauh akan melayani pemberangkatan dari Stasiun Bekasi. Hal [...]

Truk Kontainer Terguling di Fly Over Kranji, Ini Kata Si Supir

BEKASI BARAT - Sebuah kontainer terguling di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi Barat, Kamis (31/10/ [...]

Cegah Vandalisme, Landmark Kota Bekasi Akan Dijaga Petugas

BEKASI - Landmark Kota Bekasi yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, mulai dilakukan penge [...]

Joko Anwar Bakal Bikin Nobar Film Horor di Bioskop Terkenal Angker

BEKASI - Sutradara, Joko Anwar berencana menggelar nonton bareng (Nobar) di Bioskop Atoom, Citeureup [...]

Diduga Dihipnotis, Pengemudi Ojol Kehilangan Motornya

PONDOK MELATI - Seorang pengemudi ojek online, Rengga Virgiawan mengaku menjadi korban dugaan hipnot [...]