Gold Mart Metropolitan Mall, Jum'at (10/5/19). Foto : bekasi24jam.com

BEKASI - Gold Mart berikan diskon pembelian perhiasan untuk warga Bekasi hingga 50 persen dalam waktu tiga hari ini. Hal itu diungkapkan oleh Assistant Sales Manager PT. Gold Martino, Rocky Kantono di Gold Mart, Metropolitan Mall, Kota Bekasi, Jum'at (11/5/19).

Menurut Rocky, Goldmart mengkampanyekan “Dare To Be You”. Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknyakecantikan mereka. Karenanya Goldmart hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas.

"Mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah, ini juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana Anda, bagi Goldmart cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya anda," terang Rocky.

Kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Lebih lanjut, Rocky menyebut, Gold Mart juga menambah koleksi perhiasannya dalam emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning, dan rose gold. Tak hanya itu, perhiasan dilengkapi berlian Beligia berkualitas tinggi. 

"Harga dari koleksi Dare To Be You dimulai dari harga Rp2 Juta sampai Rp126 Juta, kita juga memberikan hadiah langsung berupa logam mulia, satu set perhiasan emas, dan berlian, kemudian voucher Gold Mart, voucher MAP hingga 500 ribu, terakhir voucher Sodex juga hingga 500 ribu," pungkasnya.

Berita Terkait

Berlangganan