BEKASI 24 JAM

Bulan Puasa Akan Terasa Lebih Nikmat Kalo Ngabuburit Kaya Gini

Bekasi - Ketika bulan puasa waktu terasa berjalan sedikit lebih lambat dari biasanya. Ingin rasanya cepat-cepat adzan maghrib aja kan. Nah, biar waktu tidak berasa lama, mending kamu lakuin beberapa kegiatan ngabuburit yang bermanfaat kayak gini nih.

1. Biar jiwa dan raga makin tenang, mending tadarusan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan ngabuburit yang satu ini bisa dibilang bisa jadi ladang pahala kamu banget nih. Tadarusan alias membaca Al Qur’an ini bisa kamu lakukan bersama keluarga atau teman kamu sebelum menanti adzan maghrib di rumah.

2. Buka bareng bersama teman, selain reunian juga bisa mempererat tali silaturahmi lho!

Biasanya kalo udah pertengahan bulan puasa, udah mulai banyak nih yang ngajakin buka puasa bersama. Mulai dari teman SD, SMP, SMK bahkan teman kuliahan. Kalo udah kayak gini jangan sampai disia-siain, sayang banget! Kapan lagi kan bukber sama teman yang udah lama nggak ketemu, itung-itung bisa sekalian silaturahmi juga.

3. Berbagi takjil gratis untuk orang yang membutuhkan bisa juga jadi tambahan tabungan pahala kamu!

Kalo kamu mau ngadain kegiatan sosial yang bermanfaat sekaligus dapat pahala, bagi-bagi takjil gratis untuk orang yang membutuhkan, bisa jadi salah satu pilihan yang tepat bareng teman atau kelompok organisasi kamu untuk saling berbagi dan peduli sesama.

Sebenarnya masih banyak lagi kegiatan bermanfaat yang  bisa kamu lakukan saat di bulan Ramadhan. Daripada cuma nunggu adzan maghrib tiba cuma sambil tidur-tiduran atau wara-wiri gajelas, mending cari kegiatan yang bisa bikin pahala kamu bertambah ya.

Baca Juga:

TERKINI

Baterai handphone jadi lebih tahan lama dengan tipshack berikut ini

Bekasi - Pengguna smartphone pasti pernah mengeluhkan hal yang sama, apalagi kalo bukan masalah ba [...]

Sampah Bambu Sumbat Bendung Koja Sungai Cikeas

BEKASI - Tumpukan sampah bambu kembali menyumbat aliran Sungai Cikeas, Bendung Koja, Jatiasih, Kota [...]

Ini Jadwal KRL Tambahan Bekasi dan Cikarang Saat Tahun Baru 2020

BEKASI - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyiapkan beberapa layanan tambahan saat pergantian tah [...]

Polisi Gagalkan Peredaran Ganja 200 Kilogram di Kabupaten Bekasi

CIKARANG - Polres Metro Bekasi berhasil mengagalkan peredaran narkoba jenis ganja seberat 200 kilogr [...]

Uang Supir Truk Sedot WC Dicuri Pria Bertopi

BEKASI - Uang milik supir sedot WC sebesar Rp. 250 ribu dicuri. Peristiwa itu terjadi di Kavling Kab [...]

Yeay.. Alun-alun Kota Bekasi Direvitalisasi Tahun 2020

BEKASI - Kabar baik buat kalian yang sering nongkrong di Alun-alun Kota Bekasi. 

Rencan [...]

Saat Mancing Belut, Warga Temui Jasad Bayi Laki-laki di Dalam Kardus Berbalut Kain Putih

CIKARANG - Sosok jasad bayi ditemukan warga di Jalan Raya Kalimalang, Kampung Cibatu RT 009 RW 05, D [...]

Besok Siang, BMKG Prediksi Kota Bekasi dan Cikarang Diguyur Hujan Lokal

BEKASI - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Bekasi dan Ci [...]

Langgar Pembatasan Kendaraan, 20 Truk Ditahan di Tol Jakarta-Cikampek

BEKASI - Sebanyak 20 truk ditahan di ruas Tol Jakarta-Cikampek. Hal itu akibat puluhan truk melangga [...]

Intip Keindahan Taman Warna-warni di Cikarang

CIKARANG - Lahan kosong di Graha Asri, Jalan Cisang Giri Raya Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Be [...]