BEKASI 24 JAM

Bulan Puasa Akan Terasa Lebih Nikmat Kalo Ngabuburit Kaya Gini

Bekasi - Ketika bulan puasa waktu terasa berjalan sedikit lebih lambat dari biasanya. Ingin rasanya cepat-cepat adzan maghrib aja kan. Nah, biar waktu tidak berasa lama, mending kamu lakuin beberapa kegiatan ngabuburit yang bermanfaat kayak gini nih.

1. Biar jiwa dan raga makin tenang, mending tadarusan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan ngabuburit yang satu ini bisa dibilang bisa jadi ladang pahala kamu banget nih. Tadarusan alias membaca Al Qur’an ini bisa kamu lakukan bersama keluarga atau teman kamu sebelum menanti adzan maghrib di rumah.

2. Buka bareng bersama teman, selain reunian juga bisa mempererat tali silaturahmi lho!

Biasanya kalo udah pertengahan bulan puasa, udah mulai banyak nih yang ngajakin buka puasa bersama. Mulai dari teman SD, SMP, SMK bahkan teman kuliahan. Kalo udah kayak gini jangan sampai disia-siain, sayang banget! Kapan lagi kan bukber sama teman yang udah lama nggak ketemu, itung-itung bisa sekalian silaturahmi juga.

3. Berbagi takjil gratis untuk orang yang membutuhkan bisa juga jadi tambahan tabungan pahala kamu!

Kalo kamu mau ngadain kegiatan sosial yang bermanfaat sekaligus dapat pahala, bagi-bagi takjil gratis untuk orang yang membutuhkan, bisa jadi salah satu pilihan yang tepat bareng teman atau kelompok organisasi kamu untuk saling berbagi dan peduli sesama.

Sebenarnya masih banyak lagi kegiatan bermanfaat yang  bisa kamu lakukan saat di bulan Ramadhan. Daripada cuma nunggu adzan maghrib tiba cuma sambil tidur-tiduran atau wara-wiri gajelas, mending cari kegiatan yang bisa bikin pahala kamu bertambah ya.

Baca Juga:

TERKINI

Kontribusi Sekolah Selamat Pagi Indonesia Dalam Pendidikan Kewirausahaan Dunia melalui UNESCO

BEKASI - >Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) didaulat menjadi pembicara pada gelaran 8th >UNES [...]

Dealer Mitsubishi Arista Kalimalang Gelar Xpander Pinter Bener Showroom Festival

JAKARTA - Dealer Mitsubishi Arista Kalimalang menggelar acara Xpander Pinter Bener Showroom Festival, Sabtu (12/10). [...]

Agar Diperhatikan Idolanya, Wanita Ini Pasang Bilboard di Bekasi

BEKASI - Warganet dihebohkan dengan unggahan akun twitter @elvira_irena. Dalam unggahannya, pemilik akun menampilkan [...]

Summarecon Perkenalkan Hunian Pertama Berteknologi Tenaga Surya di Bekasi

BEKASI - PT Summarecon Tbk. perkenalkan kawasan hunian terbaru The Orchard di Bekasi, Jawa Barat. Kawasan hunian ini [...]

Consina Buka Cabang Kedua di Juanda Kota Bekasi

BEKASI TIMUR - Consina kembali membuka gerainya di Kota Bekasi. Kali ini lokasinya berada di Jalan Ir. H. Juanda No 1 [...]

Ogah Dinasehati, Anak Ini Bunuh Ayah Tirinya Sendiri

TAMBUN SELATAN - AR, Pria berusia 16 tahun menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap ayah tirinya sendiri, SJ (39) [...]

BFI Finance Berikan Sumbagan Portofolio Pembiayaan RP. 327,9 Miliar di Bekasi

BEKASI - PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Jawa Barat 2 menyebut Bekasi menyumbang portofolio pembiayaan sebesar R [...]

Tinjau Kebakaran Pasar Baru, Tri Adhianto : Pedagang Kita Relokasi

BEKASI - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto meninjau langsung Kebakaran yang terjadi di Pasar Baru, Bekasi Timur pad [...]

Siswa Belajar di Lantai, Netizen : Pekayon Bahkan Dekat Kediaman Wali Kota Bekasi

BEKASI - Adanya siswa di SD Negeri Pekayon Jaya 3 belajar di lantai menimbulkan berbagai reaksi di dunia maya. Hal it [...]

Siswa Duduk di Lantai, Guru SD Negeri 3 Pekayon Jaya : KBM Terganggu

PEKAYON - Pihak sekolah SD Negeri Pekayon Jaya 3 Bekasi mengaku telah mengajukan pengadaan bangku dan meja ke Dinas P [...]