Summarecon Perkenalkan Hunian Pertama Berteknologi Tenaga Surya di Bekasi. Foto : Istimewa/bekasi24jam.com

BEKASI - PT Summarecon Tbk. perkenalkan kawasan hunian terbaru The Orchard di Bekasi, Jawa Barat. Kawasan hunian ini menjadi yang pertama di Bekasi dengan menghadirkan teknologi panel surya.

"Sebagai pengembang properti yang berwawasan lingkungan, Summarecon menghadirkan panel surya fotovoltaik dengan Europe Advance Technology di semua unit klaster Burgundy Residence yang mampu menghemat listrik hingga 50 %," kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, Sabtu (5/10/19) Malam.

Menurutnya, sejak sukses diluncurkan pada 20 Mei 2017 lalu, Burgundy Residence menjadi salah satu hunian landed house yang paling diminati oleh konsumen. Klaster ini telah memasuki tahap serah Terima sejak bulan Agustus 2019.

"The Orchard nantinya akan terdiri dari lima klaster yang dilengkapi dengan club house di tiap klasternya, serta danau yang dikelilingi bersama yang luas dan dapat dijadikan sebagai outdoor activity bagi semua penghuni," terangnya kepada awak media.

Lanjutnya, kluster Olive Residence turut menawarkan gaya hidup modern yang selaras dengan alam. Hal ini terlihat dengan pemberian sentuhan alam dan lingkungan yang asri. Tujuannya, agar penghuni dapat mengurangi kepenatan kehidupan perkotaan.

"Para penghuni dapat bersantai, berinteraksi, bersosialisasi dan beraktifitas bersama teman maupun keluarga di fasilitas clube house' dengan kolam renang, children playground, serta multi function room," tuturnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak konsumen atau calon konsumennya untuk melihat secara langsung proses hingga hasil dari pembangunan The Orchard. Langkah itu dilakukan dengan rangkaian acara 'Rhythm in Harmony'. Dalam acara, para undangan disuguhkan dengan penampilan dari Giselle sekaligus menikmati beragam games, dan kuliner.

"Kami ingin memperlihatkan komitmen tinggi kami dalam menghadirkan mitu produk yang berkualitas, mulai dari perencanaan yang detil, sistem kerja tepat, pemakaian material yang bermutu hingga inovasi alat project. Kesemuanya kami lakukan untuk memastikan mutu bangunan yang baik dalam rangka mewujudkan zero complaint dari konsumen pada saat serah terima," tambahnya.

Berita Terkait

Berlangganan