Consina Buka Cabang Kedua di Juanda Kota Bekasi. Foto : Setiawan / bekasi24jam.com

BEKASI TIMUR - Consina kembali membuka gerainya di Kota Bekasi. Kali ini lokasinya berada di Jalan Ir. H. Juanda No 118, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur. Pada cabang ini diresmikan langsung oleh Owner Consina, Dyson Toba, Sabtu (5/10/19) Sore Tadi.

Menurut Dyson, pembukaan gerai yang kedua ini berlandaskan permintaan masyarakat Kota Bekasi yang besar. Kehadiran cabang yang kedua ini, tentu dapat mempermudah masyarakat untuk membeli perlengkapan outdoor di Consina. 

"Karena pertumbuhan ekonomi dan pariwisata yang positif serta permintaan consiners dan masyarakat Kota Bekasi ini semakin besar. Akhirnya kita buka kembali store ke dua kita, supaya masyarakat lebih mudah juga mengakses produk outdoor dengan kualitas baik dan harga yang relevan, " kata Dyson, kepada awak media. 

Lebih lanjut, Dyson menyebut, Consina Juanda memiliki konsep Compact Store yang terdiri dari tiga lantai dan interior yang tidak menghilangkan kesan luar ruangan, bersih dan nyaman. 

Di lantai atas itu bisa dipakai untuk mengadakan kegiatan-kegiatan, parkiran luas sehingga konsumen juga lebih nyaman saat belanja, biar lebih enak lah," ujar Dyson. 

Selama masa Grand Opening berlangsung, Consina menawarkan diskon hingga 30%. Consina juga menjamin kemudahan bertransaksi bagi konsumennya dengan menggunakan dua cara sistem pembayaran yakni tunai dan debit. 

Berita Terkait

Berlangganan