Goldmart Luncurkan Aurora Collection Hingga Promo Akhir Tahun. Foto : bekasi24jam.com

BEKASI - PT Gold Martindo, produsen perhiasan sekaligus pemilik gerai perhiasan Goldmart meluncurkan koleksi terbarunya, Aurora Collection di showroom Metropolitan Mal Bekasi, Jumat (25/10).

Retail Manager Goldmart, Aji Iswanto mengatakan, koleksi itu terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya matahari yang menyala-nyala. Aurora Collection merupakan koleksi perhiasan berlian yang terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang.

"Koleksi Aurora kali ini memiliki kelebihan yaitu dengan desain yang elegan dan mewah bertabur berlian yang lebih cemerlang, berkilau, lebih bersinar seperti pendarnya cahaya Aurora," kata Aji kepada bekasi24jam.com, Jum'at (25/10/19).

Sedangkan, Aji turut menuturkan mengenai promo yang ditawarkan Goldmart pada akhir tahun ini. Menurutnya, di penghujung tahun 2019 Goldmart mengadakan program promosi 'Goldmart End of Season Sale' bertajuk 'Tebus Cuma 250.000'.

"Mekanismenya mudah yakni setiap akumulasi dari total pembelanjaan jumlah tertentu maka pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian ekslusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar Rp. 250.000," lanjut Aji.

Selain program itu, kata Aji, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan lain selama even berlangsung. Goldmart akan memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon hinga 40%.

"Pelanggan akan mendapatkan lucky dip yang berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo bernilai hingga jutaan rupiah dan logam mulia dengan pecahan mulai dari 1 gram, 3 gram, dan 5 gram," pungkasnya.

Berita Terkait

Berlangganan