Pembukaan Mixtime Kartini Disambut Antusias Oleh Pecinta Minuman Kekinian. Foto : bekasi24jam.com

BEKASI TIMUR - Mixtime membuka gerai barunya di Jalan Kartini Nomor 50, Margahayu, Bekasi Timur, Jum'at (1/11/19). Hal itu disambut baik oleh masyarakat untuk menikmati minuman kekinian tersebut. 

Owner Mixtime, Susiana Kusuma mengatakan gerai Mixtime Kartini merupakan cabang kedua. Selama grand opening Mixtime memberikan beli satu gratis satu untuk pembelinya. 

"Gerai pertama kami Cikarang, tepatnya di Jalan Cilemah Abang Raya No 2 Mekarmukti, Jababeka. Untuk gerai Kartini kita berlakukan promo saat grand opening hasilnya respon masyarakat bagus. Pembelinya baik dari warga sekitar maupun pengendara yang tertarik," kata Susiana kepada bekasi24jam.com.

Diungkapnya, Mixtime adalah minuman kekiningan dengan dua rasa dasar yaitu teh dan kopi dengan topping boba dan jeli yang membuat rasa semakin segar. Adapun varian teh terdiri dari matcha, coklat, smooties, dan milk tea. Sedangkan, varian kopi yaitu kopi gula aren dan milk tea kopi.

"Tersedia hot dan cold. Keunggulannya rasa yang enak sampai akhir," terangnya. 

Bisnis Menggiurkan jadi Mitra Mixtime

Bisnis minuman kekinian memiliki potensi yang besar pada masa kini. Karena itu, mixtime membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi mitra. "Kami membuka peluang untuk kerja sama," ucap dia.

Untuk menjadi mitra, cukup menghubungi [email protected] atau menghubungi 081906676220. 

Berita Terkait

Berlangganan