BEKASI 24 JAM

Pizza Hut Golden City Bekasi Utara Jadi Gerai Ke-500

BEKASI - PT. Sarimelati Kencana Tbk. pemegang hak waralaba Pizza terbesar di Indonesia meluncurkan outlet ke 500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara, Kamis (7/11/19). 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., perwakilan dari Pizza Hut Asia Pacific Franchise Pte. Ltd. sebagai pemilik brand Pizza Hut dan PT Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT Sarimelati Kencana Tbk.

"Kami memiliki komitmen untuk terus dapat menyajikan Pizza terbaik dengan beragam pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia. Dengan menghadirkan outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia. Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif," kata Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Steven Christopher Lee, saat jumpa pers di Golden City, Bekasi Utara.

Bersamaan dengan pembukaan outlet tersebut, Pizza Hut Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi pizza terbarunya yakni Cheesebomb Pizza. Dalam jenis pizza terbaru itu, terdapat empat rasa keju berbeda yakni original, barbeque, salsa, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun topping.

"Inovasi-inovasi yang dihadirkan merupakan bentuk terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada masyarakat yang telah menemani Pizza Hut Indonesia sehingga terus bertumbuh dan mampu membuka outlet ke-500," lanjut Christopher Lee.

Bekasi Potensi Pasar Pizza Hut Indonesia

Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Steven Christopher Lee menjelaskan, Kota Bekasi memiliki peluang pasar yang besar. Hal itu dilihat dari rata-rata nilai Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) di Kota Bekasi menembus 5,82% dari tahun 2013 sampai 2016.

Saat ini Pizza Hut telah memiliki lebih dari 30 outlet di Kota Bekasi. Diantaranya, 12 outlet Pizza Hut Restaurant, 19 outlet Pizza Hut Delivery (PHD) dan 2 outlet Pizza Hut Express. Maka dari itu, kata Steven, pihaknya melakukan ekspansi di Bekasi.

"Pertumbuhan Kota Bekasi dari jumlah penduduk maupun ekonomi yang sangat pesat menunjukan bahwa, potensi ekonomi di Kota Bekasi sangat baik ke depannya dan perlu diambil peluangnya. Namun kami tidak akan berhenti sampai disini saja, kami akan melihat potensi di kota-kota lainnya khususnya yang belum terjangkau oleh Pizza Hut Indonesia. Dalam waktu dekat ini selain di Bekasi Utara, kami juga akan membuka outlet lainnya di beberapa daerah lain. Saat ini kami sudah memiliki outlet di lebih dari 80 Kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Sampai dengan hari ini kami telah menambah 49 outlet baik dalam format Pizza Hut Restaurant, PHD, ataupun Pizza Hut Express." Ujar Steven. 

Baca Juga:

TERKINI

Dua Rumah Ludes Terbakar di Medan Satria, Ini Kronologinya

MEDAN SATRIA - Dua rumah tinggal di Perumahan Titian Indah Blok L6, Kelurahan Kalib [...]

Mitsubishi Motors Pamerkan Xpander Cross di Bekasi

BEKASI - PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan varian terbaru dari Xpander di Mall [...]

Pizza Hut Golden City Bekasi Utara Jadi Gerai Ke-500

BEKASI - PT. Sarimelati Kencana Tbk. pemegang hak waralaba Pizza terbesar di Indonesia meluncurkan o [...]

Mabuk Lalu Ancam Pedagang, Anggota Ormas Ini Dibui

BEKASI - MA, salah satu anggota organisasi masyarakat (Ormas) ditangkap polisi setelah melakukan tin [...]

Punya Senjata Untuk Gaya-gayaan, Dua Pemuda Diamankan Polisi

BEKASI UTARA - Dua pemuda yang tinggal di Kavling Bulak Perwira, Bekasi Utara, haru [...]

Pembukaan Mixtime Kartini Disambut Antusias Oleh Pecinta Minuman Kekinian

BEKASI TIMUR - Mixtime membuka gerai barunya di Jalan Kartini Nomor 50, Margahayu, [...]

Dua Pria Tewas Usai Menenggak Miras Oplosan

BEKASI - Dua pria tewas usai menenggak miras oplosan di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada 28 Oktob [...]

Mulai 1 November, Tiga Rangkaian Kereta Api Jarak Jauh Berangkat Dari Stasiun Bekasi

BEKASI - Tiga rangkaian kereta api jarak jauh akan melayani pemberangkatan dari Stasiun Bekasi. Hal [...]

Truk Kontainer Terguling di Fly Over Kranji, Ini Kata Si Supir

BEKASI BARAT - Sebuah kontainer terguling di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi Barat, Kamis (31/10/ [...]

Cegah Vandalisme, Landmark Kota Bekasi Akan Dijaga Petugas

BEKASI - Landmark Kota Bekasi yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, mulai dilakukan penge [...]