BEKASI 24 JAM

Pizza Hut Golden City Bekasi Utara Jadi Gerai Ke-500

BEKASI - PT. Sarimelati Kencana Tbk. pemegang hak waralaba Pizza terbesar di Indonesia meluncurkan outlet ke 500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara, Kamis (7/11/19). 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., perwakilan dari Pizza Hut Asia Pacific Franchise Pte. Ltd. sebagai pemilik brand Pizza Hut dan PT Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT Sarimelati Kencana Tbk.

"Kami memiliki komitmen untuk terus dapat menyajikan Pizza terbaik dengan beragam pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia. Dengan menghadirkan outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia. Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif," kata Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Steven Christopher Lee, saat jumpa pers di Golden City, Bekasi Utara.

Bersamaan dengan pembukaan outlet tersebut, Pizza Hut Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi pizza terbarunya yakni Cheesebomb Pizza. Dalam jenis pizza terbaru itu, terdapat empat rasa keju berbeda yakni original, barbeque, salsa, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun topping.

"Inovasi-inovasi yang dihadirkan merupakan bentuk terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada masyarakat yang telah menemani Pizza Hut Indonesia sehingga terus bertumbuh dan mampu membuka outlet ke-500," lanjut Christopher Lee.

Bekasi Potensi Pasar Pizza Hut Indonesia

Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Steven Christopher Lee menjelaskan, Kota Bekasi memiliki peluang pasar yang besar. Hal itu dilihat dari rata-rata nilai Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) di Kota Bekasi menembus 5,82% dari tahun 2013 sampai 2016.

Saat ini Pizza Hut telah memiliki lebih dari 30 outlet di Kota Bekasi. Diantaranya, 12 outlet Pizza Hut Restaurant, 19 outlet Pizza Hut Delivery (PHD) dan 2 outlet Pizza Hut Express. Maka dari itu, kata Steven, pihaknya melakukan ekspansi di Bekasi.

"Pertumbuhan Kota Bekasi dari jumlah penduduk maupun ekonomi yang sangat pesat menunjukan bahwa, potensi ekonomi di Kota Bekasi sangat baik ke depannya dan perlu diambil peluangnya. Namun kami tidak akan berhenti sampai disini saja, kami akan melihat potensi di kota-kota lainnya khususnya yang belum terjangkau oleh Pizza Hut Indonesia. Dalam waktu dekat ini selain di Bekasi Utara, kami juga akan membuka outlet lainnya di beberapa daerah lain. Saat ini kami sudah memiliki outlet di lebih dari 80 Kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Sampai dengan hari ini kami telah menambah 49 outlet baik dalam format Pizza Hut Restaurant, PHD, ataupun Pizza Hut Express." Ujar Steven. 

Baca Juga:

TERKINI

Baterai handphone jadi lebih tahan lama dengan tipshack berikut ini

Bekasi - Pengguna smartphone pasti pernah mengeluhkan hal yang sama, apalagi kalo bukan masalah ba [...]

Sampah Bambu Sumbat Bendung Koja Sungai Cikeas

BEKASI - Tumpukan sampah bambu kembali menyumbat aliran Sungai Cikeas, Bendung Koja, Jatiasih, Kota [...]

Ini Jadwal KRL Tambahan Bekasi dan Cikarang Saat Tahun Baru 2020

BEKASI - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyiapkan beberapa layanan tambahan saat pergantian tah [...]

Polisi Gagalkan Peredaran Ganja 200 Kilogram di Kabupaten Bekasi

CIKARANG - Polres Metro Bekasi berhasil mengagalkan peredaran narkoba jenis ganja seberat 200 kilogr [...]

Uang Supir Truk Sedot WC Dicuri Pria Bertopi

BEKASI - Uang milik supir sedot WC sebesar Rp. 250 ribu dicuri. Peristiwa itu terjadi di Kavling Kab [...]

Yeay.. Alun-alun Kota Bekasi Direvitalisasi Tahun 2020

BEKASI - Kabar baik buat kalian yang sering nongkrong di Alun-alun Kota Bekasi. 

Rencan [...]

Saat Mancing Belut, Warga Temui Jasad Bayi Laki-laki di Dalam Kardus Berbalut Kain Putih

CIKARANG - Sosok jasad bayi ditemukan warga di Jalan Raya Kalimalang, Kampung Cibatu RT 009 RW 05, D [...]

Besok Siang, BMKG Prediksi Kota Bekasi dan Cikarang Diguyur Hujan Lokal

BEKASI - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Bekasi dan Ci [...]

Langgar Pembatasan Kendaraan, 20 Truk Ditahan di Tol Jakarta-Cikampek

BEKASI - Sebanyak 20 truk ditahan di ruas Tol Jakarta-Cikampek. Hal itu akibat puluhan truk melangga [...]

Intip Keindahan Taman Warna-warni di Cikarang

CIKARANG - Lahan kosong di Graha Asri, Jalan Cisang Giri Raya Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Be [...]