FOTO : ILUSTRASI / BEKASI24JAM

BEKASI - Beraktivitas di dalam rumah secara terus menerus di era PPKM ini kadang membuat jenuh bagi sebagian orang. Tapi, ada beberapa hal yang bisa mengusir rasa bosan loh, salah satunya menonton film.

 

Nah bekasi24jam telah merangkum beberapa film seru yang akan tayang pada bulan Agustus 2021 melalui layanan streaming.

 

1. Blackpink : The Movie (4 Agustus)

 

Kabar baik untuk kalian pecinta Blackpink. Film girl group besutan YG Entertainment ini akan tayang pada awal Agustus mendatang.

 

Film berjudul Blackpink: The Movie akan dirilis sebagai proyek perayaan ulang tahun Blackpink yang ke-5.

 

Sinopsisnya, dalam film itu akan menceritakan catatan perjalanan Blackpink selama lima tahun terkahir. Sekaligus ada cerita-cerita yang menarik yang akan diberikan masing-masing personel Blackpink. Jadi jangan sampai kelewatan ya...

 

2. Suicide Squad (5 Agustus)

 

Jika kalian ingat dengan film Suicide Squad yang pernah tayang tahun 2016. Film itu akan tayang kembali dengan judul yang sama namun dikemas dengan versi terbaru.

 

Pemerannya pun masih sama, Margot Robbie sebagai Harley Quinn yang ikonik. Ia akan bermain bersama sederet bintang lainnya yakni, John Cena, Idris Elba, Sylvester Stallone, dan masih banyak lagi.

 

Sedikit diceritakan dalam kisah film ini akan mengikuti sebuah misi berbahaya yang akan diemban oleh pemerintah yang dipimpin oleh prajurit bernama Rick Flag (Joel Kinnaman). Tim ini berisikan para kriminal yang menghuni penjara terburuk di Amerika, Belle Reeve. Anggota tim diharuskan patuh dan menyelesaikan misi. Jika tidak atau membelot maka peledak yang ada di dalam tengkorak akan diledakan.

 

Mampukah misi berbahaya itu berhasil?

 

3.The Kissing Booth (11 Agustus)

 

The Kissing Booth 3 adalah film terbaru yang akan dirilis oleh Netflix 2021 mendatang. Film ini mengambil aliran yang dekat dengan remaja, yakni komedi romantis. Film ini akan kembali disutradarai oleh sutradara ternama Vince Marcello. Skenario film ini disusun oleh sutradara film sendiri, Marcello dibantu oleh Jay Arnold. Film ini merupakan sekuel dari The Kissing Booth dan The Kissing Booth 2 yang dibintangi oleh Joey King, Joel Courtney, Jacob Elordi, Penjual Maisie Richardson, Taylor Zakhar Perez dan Molly Ringwald .

 

4. Don't Breathe 2 (13 Agustus)

 

Don't Breathe 2 adalah film thriller aksi horor Amerika mendatangyang disutradarai oleh Rodo Sayagues dalam debut penyutradaraannya, dari skenario yang ia tulis bersama Fede lvarez , dan diproduksi oleh lvarez, Sam Raimi , dan Rob Tapert . Film ini merupakan sekuel dari film 2016 Don't Breathe , yang disutradarai oleh lvarez, dan dibintangi oleh Stephen Lang , yang mengulangi perannya sebagai Norman Nordstrom / "The Blind Man", sementara Brendan Sexton III dan Madelyn Grace membintangi peran pendukung.

 

5. Sweat Girl (20 Agustus)

 

PAW Patrol: The Movie adalahfilm animasi komputer Kanada [2] yang akan datangberdasarkan serial televisi PAW Patrol . Film ini diproduksi oleh Spin Master , perusahaan mainan di balik seri aslinya, dengan animasi yang disediakan oleh Mikros Image . Film ini disutradarai oleh Cal Brunker , dari skenario oleh Billy Frolick , Brunker dan Bob Barlen , dan diproduksi oleh Jennifer Dodge. 

Berita Terkait

Berlangganan