Gerai Proban Motoparts di Jalan KH Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi. FOTO: Proban Motoparts for Bekasi24Jam.com

BEKASI – Proban Motoparts terus memberikan pelayanan optimal selama pandemi covid-19. Tentunya, dengan memerhatikan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Manager Franchise Proban Motoparts, Febri menyampaikan, penghasilan Proban Motoparts realtif stabil dibandingkan dengan sektor industri otomotif lainnya.

Dia menjelaskan, untuk mendapatkan penghasilan yang stabil pada masa pandemi tersebut tentunya memerlukan usaha yang lebih keras lagi dan perlu menyusun rencana atau strategi yang lebih baik dari sebelumnya.

Maka dari itu, kata dia, Proban Motoparts tetap memberikan pelayanan kepada pelanggan dimasa pandemi ini. Namun, tetap dengan syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan di Indonesia yaitu dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat selama pelayanan dilakukan.

“Meski keadaannya seperti ini kami akan tetap buka dan melayani pelanggan namun dengan penambahan SOP (Standar Operasional Prosedur) ,cek suhu pada pelanggan, wajib memakai masker, mencuci tangan, dan juga menjaga jarak,” kata Febri, Selasa (24/8/2021).

Dia menerangkan, Proban Motoparts tidak hanya fokus memberikan peraturan mengenai protokol kesehatan kepada pelanggan yang datang ke bengkel.

Febri juga memastikan bahwa semua pekerja yang ada di bengkel termasuk mekanik juga harus menjalani prosedur yang telah diberlakukan selama pandemi. Sehingga kenyamanan dan keamanan antara dua belah pihak selalu terjaga.

“Saya juga sudah menghimbau kepada para pekerja untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sarung tangan, hand sanitizer, menjaga jarak dengan pelanggan dan juga selalu menjaga kesehatan selama melakukan pelayanan terhadap pelanggan yang datang ke bengkel,” katanya.

Dia mengajak semua pihak untuk tetap semangt dalam menjalankan pekerjaan dengan baik sesuai dengan peraturan yang ada. Sehingga pelayanan dapat berjalan dengan lancar.

Berita Terkait

Berlangganan