Yamaha GEAR 125. Foto : Istimewa

BEKASI - Yamaha bersama Bussan Auto Finance (BAF) memberikan program spesial pada bulan September 2021. Program itu diberikan dalam rangka peringatan HUT BAF ke-24.

 

Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan, program spesial ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Yamaha dan BAF yang melakukan pembelian motor Yamaha GEAR 125 di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek.

 

"Di HUT BAF ke-24, Yamaha dan BAF ingin berbagi kebahagian kepada para pelanggan. Melalui program spesial ini, kami ingin mempermudah masyarakat Indonesia untuk memiliki dan menikmati kelebihan motor Yamaha dengan fitur yang canggih MAXImal,” kata Frengky Rusli.

 

Melalui program spesial HUT ke- 24 BAF Indonesia ini, pelanggan dapat membeli motor Yamaha GEAR 125 dengan DP ringan mulai dari Rp1 jutaan dan memberikan potongan angsuran senilai 48ribu/bulan. Sehingga para pelanggan dapat menghemat sampai dengan Rp 3,5 jutaan.

 

"Para konsumen juga dapat menikmati manfaat dan keuntungan tambahan jika melakukan pembiayaan sepeda motor Yamaha dengan BAF, karena BAF memberikan tambahan Asuransi kesehatan untuk konsumen yang melalukan pembelian motor Yamaha GEAR 125 melalui program HUT BAF ke-24," lanjutnya.

 

Jika dalam jangka waktu 1 bulan setelah transaksi pembelian konsumen terinfeksi Covid-19, maka konsumen tersebut akan mendapatkan 3 manfaat dari Asuransi Covid-19 tersebut diantaranya :

1.         Santunan Rawat Inap, senilai Rp 40.000,-/hari (maksimal 5 hari) diberikan kepada konsumen, jika konsumen dirawat di Rumah Sakit lebih dari 2 hari.

2.         Santunan Penghasilan, senilai Rp 100.000,- diberikan kepada konsumen, jika konsumen kehilangan penghasilan karena terinfeksi Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit selama 14 hari.

3.         Santunan Meninggal Dunia senilai Rp 5.000.000,- diberikan kepada ahli waris konsumen, jika konsumen meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19.

 

Tunggu apalagi? Segera manfaatkan Promo Spesial HUT BAF ke-24. Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi Dealer Yamaha terdekat atau follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id dan BAF Indonesia @bafindonesia. (adv)

Berita Terkait

Berlangganan