KRL Commuter Line Jabodetabek. Foto : Istimewa.

BEKASI - Pemerintah mengeluarkan kebijakan terbaru di masa PPKM Level 3 untuk wilayah Jabodetabek yang melonggarkan aktivitas masyarakat di beberapa aspek. Seperti bekerja di kantor dengan kapasitas 25 persen dan mengizinkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Tak terkecuali warga Bekasi yang mayoritas bekerja di wilayah Jakarta. Sebagian masyarakat mengandalkan Commuterline sebagai alat transportasi saat melakukan aktivitas.

Penting bagi kalian yang termasuk menjadikan Commuterline sebagai transportasi utama untuk mengetahui jadwal terbaru KRL Commuter Line Jabodetabek.

"Operasional dan layanan KRL tetap berjalan normal dengan 994 perjalanan per hari dimulai pukul 04.00-22.00 WIB. Sebanyak 307 perjalanan di jam sibuk pagi pukul 04.00-09.00 WIB dan 243 perjalanan di jam sibuk sore pukul 16.00-20.00 WIB. Agar terhindar dari potensi antrean, pengguna dapat melihat informasi kepadatan di stasiun melalui aplikasi KRL Access atau menggunakan KRL di luar jam-jam sibuk," dikutip dari laman krl.go.id oleh bekasi24jam.com, Minggu (26/9/21).

Berikut Jadwal Terbaru Perjalanan KRL Commuter Line Jabodetabek, KLIK.

Berita Terkait

Berlangganan