Ilustrasi

BEKASI - Era pandemi covid-19 mendorong pelaku usaha untuk melek digital. Hal itu membuat penjualan lewat daring semakin melejit.

 

bekasi24jam.com kini membuka program #LarisManis untuk mengenalkan produk atau jasanya melalui online. Langkah itu sebagai bentuk kepedulian bekasi24jam.com untuk membantu UMKM agar meluaskan jaringan konsumennya.

 

"Sekarang ini kondisinya banyak warga yang berupaya untuk mempromosikan usahanya di internet, baik itu sosial media seperti Instagram, Facebook, WhatsApp ataupun paltform e-commerce yang ada. Nah kita hadir untuk membantu mereka yang ingin lebih meluaskan jaringan pasarnya agar semakin berkembang usahanya," kata R.Fajar, Founder bekasi24jam, Senin (4/10/21).

 

"Dengan saluran yang kita miliki seperti website jumlah visitor sudah puluhan ribu pengguna perminggunya. Kemudian ada Instagram yang followersnya sudah 183 ribu, Twitter, Facebook, grup Telegram. Artinya kita akan all out untuk bantu promosikan usahanya para UMKM di Bekasi," lanjutnya.

 

Ia menyebut, warga yang ingin mengikuti program #LarisManis ini hanya mendaftar dan menceritakan tentang usaha beserta foto pada formulir yang disediakan. Kemudian, hasilnya nanti berupa artikel yang dipublikasikan lewat bekasi24jam.com.

 

"Kita tampilkan juga diseluruh saluran digital yang kami miliki," ungkapnya.

 

Berikut contoh artikel program #LarisManis :

 

•Yuk Mampir ke Kedai Taichan Om Blek Bekasi Timur KLIK 

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait program #LarisManis KLIK

 

 

Berita Terkait

Berlangganan