Istimewa

BEKASI - Vin Diesel mendapingi putri mendiang Paul Walker, Meadow saat menjalani proses pernikahan bersama kekasihnya Louis Thornton-Allan baru-baru ini.

 

Momen itu ditampilkan dalam akun Instagram Meadowwalker. 

 

"Kami telah menikah," tulis unggahan video pernikahan Meadow Walker.

 

Vin Diesel tampil dengan jas biru muda. Ia menggandeng dan berjalan bersama Meadow Walker dengan gaun pengantin berwarna putih menuju pelaminan.

 

Momen ini menjadi sorotan publik. Pasalnya bentuk kesetiannya terhadap Paul Walker untuk mengurus anak-anak sahabatnya tersebut bukan isapan jempol belaka. 

 

Vin tidak datang sendiri saja. Ia hadir bersama keluarga dan putri kecilnya di acara tersebut. Bukan hanya Vin, tampak pula Jordan Brewster seorang yang juga salah satu bintang di film Fast and Forius.

 

Informasi yang dihimpun bekasi24jam.com, disebutkan jika pernikahan putri Paul Walker itu digelar di Republik Dominika dan digelar dengan mewah namun sangat intim akibat pandemi COVID-19.

 

"Pandemi mengacaukan rencana kami, keluarga Louis tak bisa datang. Banyak sahabat yang sudah kami anggap sebagai keluarga juga tak bisa datang karena aturan ketat dalam melakukan perjalanan," papar Meadow, dikutip dari Vogue.

 

---

 

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari bekasi24jam.com. Yuk gabung di Grup Telegram bekasi24jam.com, caranya KLIK , kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

 

Berita Terkait

Berlangganan