Proban Motoparts waralaba retail terbesar di Indonesia kini bekerjasama dengan KoinWorks. Hal itu sebagai penghubung dengan puluhan ribu investor yang dapat menjadi solusi untuk memulai usaha baru.

BEKASI - Proban Motoparts waralaba retail terbesar di Indonesia kini bekerjasama dengan KoinWorks. Hal itu sebagai penghubung dengan puluhan ribu investor yang dapat menjadi solusi untuk memulai usaha baru.

"Ini menjadi solusi bagi masyarakat dalam memulai usaha baru terutama mendirikan outlet Proban Motoparts yang sudah jelas menguntungkan," kata Franchise Manager PT. Proban Ostburg Trisakti (Proban Motoparts), Febri kepada bekasi24jam.com, Selasa (9/11/21).

Dijelaskannya, KoinWorks memberikan sejumlah keuntungan, diantaranya plafon kredit hingga Rp 2 miliar, dan memiliki bunga rendah dari satu persen perbulan.

"Selain itu pilihan tenor 6 hingga 24 bulan dan prosesnya yang cepat, mudah, transparan dan efesien," lanjutnya.

Dijelaskannya, Proban Motoparts menawarkan untuk bermitra mulai dari Rp 80 juta hingga Rp 290 juta. 

Ia menyebut, Proban Motoparts merupakan franchise dengan sistem auto pilot sehingga sangat mudah untuk semua orang. 

"Dari data tiap outlet Proban Motoparts itu bisa mencapai keuntungan omset sebesar Rp 100 juta. Karena di Proban Motoparts melayani kebutuhan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat seperti pergantian ban, kampas.rem, dan oli," terangnya.

"Selama 2020 lalu ketika bisnis lain mengalami penurunan akibat pandemi covid-19, Proban Motoparts tetap stabil bahkan kembali ada peningkatan di akhir 2020," ungkap Febri.

Informasi selengkapnya mengenai Franchise Proban Motoparts :

Alamat :  Jalan Palmerah Barat No 8, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 

Telepon: 021-5306869

Handphone: 081296603201

Instagram: @probanfranchise 

Whats App: 081296603201

E-mail: [email protected] 

Website: http://nettonetworks.com/franchise-proban/

Berita Terkait

Berlangganan