Bekasi Keren Championship edisi turnamen futsal hari pertama berjalan sukses. Bertempat di arena futsal Perum Jasa Tirta II, turnamen ini dibuka oleh penampilan dari DJ dan Modern Dance dari STIE Tri Bhakti Bekasi. Lagu Indonesia Raya pun turut dinyanyikan sebagai langkah awal turnamen ini dilaksanakan. 

BEKASI - Bekasi Keren Championship edisi turnamen futsal hari pertama berjalan sukses. Bertempat di arena futsal Perum Jasa Tirta II, turnamen ini dibuka oleh penampilan dari DJ dan Modern Dance dari STIE Tri Bhakti Bekasi. Lagu Indonesia Raya pun turut dinyanyikan sebagai langkah awal turnamen ini dilaksanakan. 

Kegiatan futsal hari ini dilaksanakan dengan 10 pertandingan dari 20 sekolah. Di pertandingan pertama, MAN 1 Bekasi berhasil meraih kemenangan perdana dan unggul 3 poin di futsal Bekasi Keren Championship dengan Man of the Match

bernama Rafiy (16). Di pertandingan kedua, kemenangan diraih oleh SMKN 3 Bekasi dengan skor 4 poin dengan Man of the Match bernama Raadhar (5). 

Di pertandingan ketiga, SMKN 12 Bekasi meraih kemenangan sebanyak 5 poin dengan Man of the Match dari sekolah ini bernama Reno Indra A (2). 

Di pertandingan keempat, SMK Taruna Bangsa meraih kemenangan sebanyak 5 poin dengan Man of the Match bernama M. Rizki Pramudya (7). Di pertandingan kelima, SMA Mutiara 17 Agustus meraih kemenangan 1 poin dengan Man of the Match bernama M. Raihan (69). 

Selanjutnya, di pertandingan keenam, SMK Gelora Bekasi meraih kemenangan sebanyak 3 poin dengan Man of the Match bernama Ilham (5).

Di pertandingan ketujuh, Pesantren Al - Ma’had meraih kemenangan sebanyak 3 poin dengan Man of the Match bernama Ikhsan H. (10).

Di pertandingan kedelapan, SMAN 15 Bekasi berhasil meraih kemenangan sebanyak 7 poin dan Man of the Match bernama M. Aldo (7).

Berita Terkait

Berlangganan