Moonton baru saja merilis hero mage terbaru Valentina di patch 1.6.34.

Moonton baru saja merilis hero mage terbaru Valentina di patch 1.6.34. Punya skill yang cukup menarik, Valentina dapat berubah menjadi hero lawan, sekaligus menyalin atau copy skill ultimate

Valentina juga bisa menggunakan semua skill sang hero musuh tersebut, sehingga musuh tersebut seakan melawan bayangannya sendiri. Lalu, apa saja si skill dari Valentina lainnya? Yuk, simak penjelesan skill Valentina dibawah ini.

Shadow Strike (Skill 1)
Skill ini akan memberikan total 170 persen magic damage kepada musuh dan akan terkena efek slow sebesar 40 persen selama 1 detik. Selain itu, Valentina akan meninggalkan tanda kepada musuh yang terkena skill tersebut selama 4 detik. Musuh yang terkena tanda bernama “Shadow Sigil” ini akan memberikan efek terrified selama 0,7 detik.

Archane Shade (Skill 2)
Valentina dapat menembakkan 3 Shadow Bolts ke arah musuh terdekatnya. Masing-masing Shadow Bolts bisa memberi 30 persen magic power. Jadi total Valentina dapat memberikan 90 persen magic power. Cooldown skill 2 ini sebesar 6 detik. Selain itu, Setiap kali Shadow Bolts mengenai hero musuh, cooldown Shadow Strike berkurang 1 detik.

I Am You (Ultimate)
Valentina akan menyedot kekuatan musuh yang diinginkan dan memberikan efek slow sebesar 70% selama 0,5 detik. Valentina dapat mengeluarkan skill ultimate musuh yang diambil sebelumnya selama 20 detik berikutnya.  Setelah mengeluarkan ultimate musuh, Valentina akan berubah menjadi hero yang diambil ultimate-nya tadi. Valentina juga mewarisi Basic Attack, tetapi tidak dengan atributnya. Cooldown: 50 detik Level skill yang dicuri: 1/2/3

Setelah Anda melihat penjelasan nya, apakah Anda tertarik membeli nya di shop? User Mage sepertinya akan jatuh cinta dengan hero yang satu ini dan ingin membelinya di Shop.

Berita Terkait

Berlangganan