BEKASI - Hai Sobat Bekasinians. Sudah tahu belum kalau sekarang di Bekasi ada Warmindo kekinian yang self service loh. Namanya Warmindo Apayanamanya.

Warmindo Apayanamanya ini terletak di Jl. Raya Kranggan (depan rumah makan Aldan Resto) yang buka setiap hari. Untuk hari biasa buka mulai dari pukul 16.00 sampai 22.00. Sedangkan untuk hari weekend buka mulai dari pukul 14.00 sampai 22.00.

Baca juga : Viral Es Kobok di Pondok Ungu Bekasi Jadi Rebutan Warga, Cuma Dua Ribuan Cuy!

Dilansir dari Youtube kulinerlaper yang diunggah pada 8 Oktober 2021, Warmindo Apayanamanya ini didirikan oleh Andri Novianto dan Toat Fauzi. Berawal dari tetangga menjadi alasan untuk mereka membuka bisnis kuliner ini. Dalam waktu sehari bisa menghabiskan 40 lebih mie bungkus. Itu pun belum termasuk dengan makanan pendamping lainnya. Bahkan, pada akhir pekan mereka bisa meraup omset sekitar Rp 7 juta.

Warmindo Apayanamanya ini menyediakan berbagai varian rasa mie yang bisa kamu pilih sendiri. Untuk harganya terbilang cukup murah untuk kaum pelajar, yaitu Rp 6.000. Kamu juga bisa memilih berbagai macam toping seperti keju, kornet, bakso, sosis, dan telor sesuai selera kamu dengan tambahan harga Rp 3000 sampai Rp 5000.

Bagi kamu penyuka pedas, kamu juga bisa memilih tingkat level pedas yang berbeda-beda. Dari mulai pedas aja, pedas sedang, pedas banget, dan pedas wuanjir. Untuk rasa pedasnya sendiri berupa cabe yang diulek.

Selain mie, Warmindo ini menyediakan berbagai macam makanan pendamping seperti martabak mie, kebab, roti maryam keju susu, dan roti bakar srikaya coklat keju. Untuk kebab dan roti maryamnya mereka homemade sendiri loh. Sementara untuk minumannya tersedia berbagai macam minuman sachet, kopi tubruk, dan teh racik sendiri.

"Keunggulan dari Warmindo ApayaaNamanya ini adalah adanya free refill kerupuk dan free refill teh setelah pembelian minuman jenis apapun." kata Andri Novianto, selaku owner dari Warmindo Apayanamanya.

Selain itu, Warmindo Apayanamanya juga punya program khusus, yaitu Program Jumat Berkah yang mana setiap pembelian makanan apapun akan mendapatkan minuman gratis apapun itu. Jadi tidak heran kan kalau Warmindo Apayaanamanya ini bisa jadi salah satu rekomendasi tempat makan kamu di Bekasi.

Simak video selengkapnya di kanal Youtube Kulinerlaper

Penulis : Restu Azmi || Editor : M. Supyan

Berita Terkait

Berlangganan