BEKASI—Dunia fashion tidak hanya untuk cewek-cewek saja, melainkan cowok-cowok pun harus melek dengan dunia fashion. Selain paras, gaya berpakaian pun juga diperhatikan. Bahkan tidak sedikit para kaum hawa mengatakan bahwa paras bukanlah nomor satu, tapi gaya pakaian yang rapi, keren dan enak dipandang mata. Apalagi kalau cowok-cowok pakai black outfit, katanya tingkat ketampanannya jauh meningkat!

Berikut lima black outfit cowok yang bisa bikin para cewek gak berhenti memandang, alias klepek-klepek!

 

Model 1

Model pertama terlihat santai, kan? Kaus putih polos yang di-double dengan outer hitam polos dan dipadukan dengan celana pendek. Tak lupa menambahkan aksesoris lain seperti jam tangan atau gelang, kalung dan topi. Outfit ini bisa kamu kenakan untuk nongkrong-nongkrong santai, nonton konser, jalan-jalan ke tempat wahana.

Model 2

Model kedua ini cocok untuk dikenakan saat santai juga. Kelihatan simpel dengan kaus polos warna hitam serta celana panjang warna hitam pula. Kalau kamu tidak ingin outfit yang seluruhnya hitam, kamu bisa bedakan di warna sepatu. Kamu bisa kenakan sepatu warna putih seperti model di atas. Tak lupa, tambahkan gelang atau jam tangan yang cocok dengan kamu. Outfit ini bisa kamu kenakan untuk jalan-jalan santai seperti ke mall dan nonton bioskop.

 

Model 3

Outfit yang serba hitam ini sih cocok banget buat ajak doi riding sambil menikmati indahnya pemandangan pada malam hari. Kaus hitam, jaket hitam, celana hitam sampai sepatu pun berwarna hitam. Dijamin, ketampanan kamu akan meningkat!

 

Model 4

Untuk outfit ini lebih semi-formal ya, sobat! Outfit seperti ini pun bisa bikin doi dag dig dug nih. Kemeja hitam motif salur yang disenadakan dengan celana hitam pula. Kamu bisa mengenakan outfit ini untuk jalan-jalan, pergi ke mall, atau nonton bioskop.

 

Model 5

Outfit yang terakhir ini agak kalem, ya? Kaus putih yang dipadukan dengan kemeja flanel lengan pendek warna hitam. Celana yang dikenakan lebih cocok jika senada dengan warna kemejanya. Sementara sepatu, kamu bisa kenakan warna putih agar lebih matching. Outfit ini cocok untuk kamu yang mau nge-date ke museum atau toko buku.

 

So guys, ketemu doi mau pakai outfit yang mana nih?

Baca juga

Berita Terkait

Berlangganan