Bekasi, bekasi24jam.com - Bang Toif pedagang tahu gejrot ini nampak nyentrik tiap kali berjualan. Sudah sejak tahun 2010, Bang Toif berdagang tahu gejrot di sekitaran Jalan Agus Salim, Bekasi Timur.

Menjadi unik karena Bang Toif bukan sekedar berjualan tahu gejrot saja. Melainkan, gaya dan gerobak tahu gejrotnya yang menyita perhatian publik.

Dilansir dari akun youtube Potret Kuliner Channel, gaya Bang Toif sekilas mirip dengan raja dangdut Rhoma Irama. Ia mengenakan kemeja pink, dan celana bahan. Selain itu, Bang Toif juga memiliki gaya rambut yang kribo dan jenggot.

"Alhamdulillah sih rame sekarang mah, katanya mirip bung Rhoma (Irama). Kalo orang mau kemarih ayo kita makan tahu gejrot di bung Rhoma. Katanya lama-lama mirip Rhoma Irama, ya saya aja gak ngaku," jelas Bang Toif, dikutip bekasi24jam.com.

Hal lain yakni gerobak unik Bang Toif. Dari kasat mata, gerobak tahu gejrot Bang Toif terdapat banyak ukiran. Awalnya, kata Bang Toif, gerobaknya hanya polos tanpa ukiran. Ia lalu menempel ukiran-ukiran itu dari salah satu pabrik kayu.

"Kadang ngirim tahu ke pabrik kayu rerus ada ukiran kayu yang rusak. Jadi dikumpulin akhirnya udah banyak ditempel-tempelin di sini ke gerobak," ucap Bang Toif.

Harga tahu gejrot Bang Toif ini dijual dikisaran Rp 5000. Tahu gejrot Bang Toif ini mangkal di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur tepatnya di pertigaan Mekarsari. 

Berita Terkait

Berlangganan