Ilustrasi Narkoba / bks24jam

BEKASI UTARA - Afiardi (30 tahun) terciduk oleh polisi saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Dari tangan tersangka, polisi temukan 0,34 gram sabu.

"Berawal dari informasi di TKP (Tempat Kejadian Perkara) adanya penyalahgunaan narkotika, kemudian unit Narkotika Polsek Bekasi Utara mendatangi TKP," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Kamis (2/4/19).

Menurutnya, barang bukti sabu itu didapati petugas dari kantong jaket pelaku. Namun, sabu tersebut disimpan pelaku di dalam bungkus rokok.

"Kemudian kita introgasi, lalu pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Bekasi Utara  untuk penyelidikan lanjutan," lanjutnya.

"Pelaku mengaku jika sabu itu didapati dari temannya berinisial AJO yang sekarang masih kita cari dan ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang)," terang Erna.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara empat tahun penjara dengan Pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. 

Berita Terkait

Berlangganan