Jualan Miras di Depan Masjid, Warung Miras Ini Ditutup Oleh Polisi. Foto : Humas Polres Metro Bekasi Kota/bekasi24jam.com

Pondok Gede - Polisi menutup warung minuman keras (miras) di Depan Masjid Buya Abu Bakar, Jalan Jatimakmur RT 06 RW 08, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi. Alhasil, petugas menyita 103 miras dari warung tersebut.

"Penutupan warung miras tersebut guna menindaklanjuti keresahan warga atas beroperasinya warung miras yang selama ini menjualbelikan mirasnya," kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari, Selasa (7/5/19).

Menurutnya, pihak pengurus Masjid telah beruang kali menegur penjual miras tersebut. Namun teguran itu dihiraukan. Sehingga petugas mendatangi warung miras tersebut. 

"Meskipun di bulan suci Ramadan dan telah berulang kali mendapat teguran pengurus Masjid Buya Abu Bakar, penjual itu tetap menjual miras," lanjutnya.

"Pasalnya warung miras tersebut beroperasi tepat di depan mesjid dan membuat nama mesjid buruk melekat pada nama miras dengan sebutan miras mesjid," tuturnya.

Namun Suwari memastikan warung miras itu tidak lagi beroperasi. 

Berita Terkait

Berlangganan