Polisi Tangkap Dua Pelaku Curanmor di Cibarusah. Foto : Instagram @humas_polresmetrobks

CIBARUSAH - Kepolisian Sektor Cibarusah berhasil mengamankan dua Pemuda pelaku pencurian sepada motor, AMR (37) dan SMN (39) yang biasa beroperasi di wilayah Cibarusah dan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

"Penangkapan kedua pelaku di pimpin langsung Kasi Humas Polsek Cibarusah, Aiptu Rianto Tri Wibowo beserta tiga anggota Reskrim Polsek Cibarusah,"kata Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman di Selasa (18/6/19).

Menurut Sukarman, kedua pelaku ditangkap di satu tempat yang sama yakni, di rumah kontrakannya wilayah Kampung Jati RT 06 RW 03, Desa Suka Sejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Senin (17/6/19).

"Kami melakukan observasi wilayah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya pelaku curanmor yang sering beroperasi di wailayah hukum Polsek Cibarusah, akan tetapi bertempat tinggal (red-ngontrak) di luar wilayah Cibarusah,yakni di wilayah Cikarang Selatan," terangnya.

Selanjutnya, lebih lanjut AKP Sukarman menjelaskan anggota Polsek Cibarusah langsung melakukan penggeledahan di alamat tersebut. Dari kontrakan kedua pelaku menemukan sejumlah barang bukti termasuk alat yang biasa digunakan pelaku untuk menjalankan aksi kejahatan.

"Ada pun barang bukti  yang berhasil di amankan satu unit sepeda motor Merk Honda beat Pop Warna Hitam  No.Pol : B-4873-EIG, satu unit sepeda motor Merk Honda beat Pop warna Merah putih No. Pol : BE-3793-IO dan satu unit sepedah motor Merk Honda Scoppy  warna Hitam," pungkasnya.

Berita Terkait

Berlangganan