Jasad Wanita Terikat Kaki dan Tangan Diduga Korban Pembunuhan. Foto : ilustrasi/bekasi24jam.com

MUSTIKAJAYA -  Polisi menduga jasad wanita yang ditemukan warga di Jalan Kedaung, Cimuning, Mustikajaya merupakan korban pembunuhan. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo, Kamis (27/6/19) Siang.

"Setelah kita melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) kemungkinan diduga kasus pembunuhan karena disitu ada terikat kakinya, tangannya, dan mulutnya diikat untuk sementara yang kita sampaiakan," kata Siswo kepada awak media di lokasi.

Siswo menyebut, saat ditemukan korban dalam kondisi terkiat dengan seuntai kain dan tali. Untuk itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

"Identitas tidak ada sama sekali, kita perkirakan umurnya sekitar 50 seorang perempuan, ibu-ibu, rambutnya pirang, untuk luka lain sementara tidak ada yang baru kita temukan ikatan saja nanti kita selidiki lebih lanjut," tuturnya.

Sebelumnya, penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah melintas. 

"Awalnya ibu-ibu melintas pakai motor, dia kejeritan, teriak ada mayat perempuan," kata Yanto, salah seorang warga.

Yanto mengaku tidak mengenali mayat tersebut. Ia mengira korban bukan warga sekitar melainkan sengaja ditaruh di lokasi oleh orang tidak bertanggungjawab.

"Keadaan korban tengkurap, tidak ada luka ataupun darah di tubuhnya, korban juga menggunakan sendal jepit dan menggunakan kaos berwarna hitam dan bergambar putih," pungkasnya.

Berita Terkait

Berlangganan