Minimarket Disatroni Kawanan Pencuri, Uang Rp. 50 Juta Raib. Foto : istimewa

CIKARANG SELATAN - Kawanan pencuri membobol sebuah Minimarket di Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Kampung Tegal Gede, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (28/10/19) Kemarin. Akibatnya, uang senilai Rp. 50 juta yang tersimpan di dalam berangkas raib.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengatakan, peristiwa itu mulai diketahui setelah karyawan membuka toko. Namun kondisi depan toko sudah tidak normal. 

"Saat karyawan masuk melihat rante pintu parkir sudah terputus dan pintu roling door sudah terbuka dengan gembok rusak," kata Sunardi, Selasa (29/10/19). 

"Teman karyawan lainnya mencoba masuk ke ruangan dimana ruangan kasir sudah berantakan dan mengecek kebelakang satu buah brankas yg berisi uang senilai Rp. 50.000.000, dan satu buah tab merek samsung dan 2 unit PDA sudah tidak ada di lokasi," lanjutnya. 

Sunardi menambahkan, pihak Polsek Cikarang Selatan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Selanjutnya melakukan cek CCTV di TKP. Dari hasil pengecekan bahwa terdapat satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam saat itu keluar tiga orang dengan menggunakan tutup muka. Mereka masuk ke dalam dengan merusak pintu roling door menggunakan tang besar pemotong gembok dan besi linggis setelah pintu rolling door terbuka," pungkasnya. 

 

Berita Terkait

Berlangganan