Polisi cek lokasi penemuan bayi di Jalan Raya Kalimalang, Kampung Cibatu, Cikarang Selatan, Rabu (25/12/19). Foto : istimewa

CIKARANG - Sosok jasad bayi ditemukan warga di Jalan Raya Kalimalang, Kampung Cibatu RT 009 RW 05, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (25/12/19) Kemarin. Diduga bayi malang itu dibuang setelah baru dilahirkan. 

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengatakan, bayi ditemukan warga yang sedang memancing belut. Ketika itu, warga melihat bayi tergeletak dengan balutan kain putih dan ditaruh di dalam kardus. 

"Saksi melihat kardus ada darahnya. Kemudian dibuka kardusnya melihat ada mayat bayi laki-laki terbungkus kain warna putih," kata Sunardi, Kamis (26/12/19). 

"Diperkirakan bayi laki-laki tersebut baru di lahirkan dan di buang lebih dari 12 jam," lanjut Sunardi. 

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Soekanto Polri Keramat Jati untuk dilakukan visum. 

"Kami melakukan penyelidikan bersama Bhabinkamtibmas desa Cibatu untuk mengetahui siapa orang tua korban dengan bekerja sama ketua RT dan RW setempat disekitar lokasi TKP. Kita mencari perempuan yang sedang hamil besar namun tiba-tiba perutnya kempes dan tidak ada anaknya kemudian akan dilakukan klarifikasi apabila dicurigai maka akan dilakukan tes DNA sebagai pembanding korban," pungkasnya. 

 

Berita Terkait

Berlangganan