Flyer Bekasi Night Festival

BEKASI - Pemkot Bekasi diminta untuk menunda kegiayan Bekasi Night Festival sebagai rangkaian hari jadi Kota Bekasi ke 23 tahun. Hal itu mengingat saat ini sedang terjadi wabah virus corona.

"Ya harus di pending terlebih dahulu, ini kan lagi wabah corona harusnya Pemerintah Kota di tunda terlebih dahulu acara tersebut, sampai benar-benar wabah Virus Corona ini sudah reda," kata Nicodemus Godjang, Anggota DPRD Kota Bekasi, Rabu (11/3/20).

Ia mengatakan, seharusnya Pemkot harus menghindari acara yang mengundang keramaian.

"Kan bisa di ganti kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi. Yang jelas dipending dulu acara-acara yang mengundang keramaian, karena kita tidak tahu disana bertemu orang yang tidak tahu asalnya,"ungkapnya.

Belakangan, mewabahnya virus corona di Indonesia membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta harus menunda pergelaran formula E pada bulan Juni mendatang.

Hal lain Pemprov DKI juga meniadakan kegiatan hari bebas kendaraan di Jalan Sudirman-Thamrin mulai tanggal 15 hingga 22 Maret 2020. Hal itu sebagai pencegahan penyebaran virus corona.

Diketahui, Pemerintah Kota Bekasi akan menggelar Bekasi Night festival di Area Parkir Bekasi Food City (BCF) Level 2 - Sumarecon Mall Bekasi pada hari Minggu (15/03/2020) malam mulai pukul 18.00 s/d 22.00 WIB.

Berita Terkait

Berlangganan