Istimewa

BEKASI - Pengusaha Nasional, Muhammad Gunawan optimis maju sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bekasi periode 2021-2026. Pemilihan Ketua akan berlangsung dalam Musyawarah Kota (Muskot) di Graha Hartika Rumah Makan Wulan Sari, Kota Bekasi, pada 5 Februari 2021. 

Menurut Gunawan, Ia maju sebagai kandidat lantaran didukung penuh oleh para pengusaha yang tergabung di dalam KADIN. 

"Pengurus KADIN Kota Bekasi saat ini kurang sinergi dengan pemerintah. Dengan demikian, program organisasi yang sudah rencanakan tidak berjalan maksimal," katanya. 

Gunawan menambahkan, jika dirinya terpilih sebagai Ketua KADIN Kota Bekasi akan melakukan perubahan dan menciptakan program inovasi yang sudah ada dalam pikirannya. Sehingga bisa menciptakan tenaga kerja seluas-luasnya bagi masyarakat.  

"Bagaimana anggota KADIN tidak bekerja di KADIN, tapi menciptakan lapangan pekerjaan. Jangan hanya rebutan proyek, kalo rebutan pasti sikut sikutan menjadikan organisasi tidak harmonis," terangnya.

Pria berusia 50 tahun ini, aktif sebagai Ketua Umum TAC (Terrano Adventure Club) dan Wakil Ketua Umum PERBUMMA (Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat Adat) Seluruh Nusantara. Dirinya juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi. 

Diketahui, Gunawan merupakan Direktur Utama PT Bangun Sukses Abadi (perusahaan kontraktor dan jasa konstruksi), serta pemilik saham Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Mushofah Mono Igfirly dan Rekan.

Berita Terkait

Berlangganan