Property Proban Motoparts

BEKASI - Jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah, PT. Proban Otsburg Trisakti, Proban Motoparts kini telah mencapai 100 outlet. Hal itu tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung Karawang, Sukabumi, dan Cirebon. 

 

Franchise Manager PT. Proban Ostburg Trisakti (Proban Motoparts), Febri mengatakan, hadirnya 100 outlet itu menjadikan Proban siap untuk melayani kebutuhan masyarakat terhadap kompenen untuk kendaraannya. 

 

"Sejak tahun 2015 Proban Motopart berdiri sekarang sudah 100 outlet. Kita melayani pergantian ban, kampas rem, dan oli. Intinya kita siap melayani dan menyediakan jasa dan produk kepada masyarakat dalam menghadapi Idul Fitri tahun ini," kata Febri kepada bekasi24jam.com, Selasa (4/5/21). 

 

*Waralaba Proban Motoparts Jadi Pilihan Efektif Berbisnis*

 

Lanjut Febri, sejumlah warga yang bergabung menggeluti bisnis waralaba Proban Motoparts mendaur keuntungan besar. Disebut dari data, tiap outlet Proban Motoparts mencapai omset sebesar Rp. 100 juta. 

 

"Hal ini juga menunjukan Franchise Proban Motoparts sebagai Proban yg menguntungkan sehingga semakin banyak masyarakat yg bergabung menjadi mitra," jelas Febri. 

 

"Karenanya untuk ingin memiliki bisnis jangan ketinggalan untuk menjadikan Proban Motoparts sebagai salah satu opsi untuk memulai bisnis," katanya. 

 

Febri mengatakan, tingkat kebutuhan terhadap ban kendaraan bermotor sangat tinggi. Untuk itu, Proban Motorparts mengajak masyarakat terjun ke dalam bisnis yang menjanjikan ini. 

 

"Jumlah motor di Indonesia terus meningkat sehingga Proban Motoparts merupakan salah satu pilihan Franchise yg terus menguntungkan. Franchise Proban Motoparts merupakan franchise dengan sistem auto pilot sehingga sangat mudah untuk semua orang," terangnya. 

 

"Selama 2020 ketika bisnis lain mengalami penurunan, Proban tetap stabil bahkan kembali ada peningkatan di akhir 2020," tutur Febri. 

 

Lebih lanjut, kata Febri, Proban Motoparts membuka franchise dengan modal minimal Rp. 80 juta rupiah. 

 

"Ada harga khusus semasa pandemi sehingga yang biasanya (harga franchise) Rp. 99 juta sekarang jadi bisa Rp. 80 juta," ungkapnya. 

 

Informasi selengkapnya mengenai Franchise Proban Motoparts 

 

Alamat :  Jalan palmerah barat no 8, grogol utara, kebayoran lama, jakarta selatan 

Telepon: 021-5306869

Handphone: 081296603201

Instagram: @probanfranchise 

Whats App: 081296603201

E-mail: [email protected] 

Website: http://nettonetworks.com/franchise-proban/

Berita Terkait

Berlangganan