Foto Istimewa

BEKASI - Kondisi jembatan di Perumahan Graha Prima, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (21/6/21) dikeluhkan warga. Jembatan akses warga ini amblas dan belum dapat perbaikan. 

 

Kondisi tersebut membuat warga sekitar kesulitan beraktifitas. Pasalnya dengan kondisi seperti itu, jembatan tidak bisa dilalui oleh warga. 

 

"Jembatan di Perumahan Graha Tambun, sudah setengah tahun sama sekali gak tersentuh sama dinas terkait. Bahkan sampah dibawah jembatan aja ga diangkut, sampai sekarang makin banyak lagi," kata akun instagram @arian_dhini kepada bekasi24jam.com.

 

 

"Jembatan kayu ini buatan warga setempat. Hanya bisa dilewati motor, tapi kalo air sedang tinggi juga tdk bisa dilewati. Mobil akhirnya harus lewat jalan alternatif lain yang kondisi jalannya juga rusak," lanjutnya. 

 

Dikutip dari suara.com, Camat Tambun Selatan, Junaefi mengatakan, pihak Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menganggarkan perbaikan jembatan Perumahan Graha Prima tersebut. Perbaikan tersebut senilai Rp. 5,2 miliar. 

 

"Ini jembatan sudah ambruk, sudah amblas, mudah-mudahan tahun akan dibangun dengan anggaran Rp5,2 miliar, mohon kesabarannya," kata Junaefi, Minggu (28/2/2021). 

Berita Terkait

Berlangganan