FOTO POLISI PATROLI VAKSIN

CIKARANG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi membentuk tim patroli vaksin berani di Cikarang, Senin (26/7/21). Tim tersebut difungsikan untuk mempercepat penanganan covid-19 di Kabupaten Bekasi.

 

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan, selama beroperasi, tim patroli vaksin berani akan menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Petugas akan memberikan fomulir dan medata warga yang belum menerima vaksin covid-19.

 

"Hari ini saya kukuhkan dan melepas tim patroli vaksin berani yang di besut satuan lalu lintas Polres Metro Bekasi. Tim ini nantinya akan bertugas mendata warga yang belum di vaksinasi di tempat yang telah di tentukan,” kata Hendra di Polres Metro Bekasi.

 

Untuk itu, petugas akan menyasar ke sejumlah titik yang telah ditentukan yakni Kawasan Industri, Perkantoran, Lokasi warga yang melakukan mobilitas tinggi dan Pemukiman padat penduduk.

 

"Setiap petugas tim patroli vaksin berani akan diberikan target 10 warga yang akan dilakukan vaksinasi," jelas Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono. (B24J/STW)

 

Berita Terkait

Berlangganan