Tangkap Layar Kerang Ijo Saus Padang.

BEKASI - Akun Tiktok, @jajanbeken mengunggah video jajanan di Bekasi, Jawa Barat. 

 

Dari unggahan, Ia menampilkan jajanan kaki lima yang menjual kerang ijo saus padang di Perumnas 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. 

 

Video tersebut telah ditayangkan tiga juta penonton dan penyuka sebanyak 274 ribu.

 

"Jadi di sini itu ada satu pilihan bumbu yaitu pake saus padang," kata dalam narasi video @jajanbeken.

 

"Iya karena gak sabar gua langsung makan di depan gerobak abangnya. Wah gelo sih ini saus padangnya tuh enak banget. Ini gua bayangin makan pake nasi, sama saus padangnya," lanjutnya.

 

Unggahan video Tiktok itu direspon oleh warganet. Beberapa diantaranya telah mencicipi jajanan itu.

 

"Wah itu langganan gua bang rumah gua gak jauh dari situ. Emang itu kerang ijo enak banget murah 10k. Ah mantap," kata akun Tiktok @calonistrimumas.

 

Selengkapnya KLIK 

 

Berita Terkait

Berlangganan