Sejumlah pedagan dan pengunjung pasar baru, Kota Bekasi antusias ikuti vaksinasi yang digelar Pemkot Bekasi (20/9/21). Istimewa

BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi menggelar vaksinasi di Pasar Baru, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (20/9/21).

Pantauan tim bekasi24jam.com lokasi, sejumlah pedagang, karyawan toko, dan pengunjung pasar terlihat antusias mengikuti vaksinasi.

Reni, salah satu karyawan toko di Pasar Baru Kota Bekasi menyambut baik vaksinasi jemput bola ini.

Ia mengatakan baru bisa mengikuti vaksinasi lantaran  belakangan ini belum bisa menyempatkan ke Puskesmas atau gerai vaksinasi lantaran sibuk bekerja.

“Gak susah sih, kemaren karna sibuk kerja aja, nah hari ini kebetulan ada, jadi bisa ikut vaksin,” katanya.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi meninjau langsung proses vaksinasi di Pasar Baru tersebut. Rahmat mengatakan, vaksinasi di dalam Pasar tersebut sebagai upaya Pemerintah Kota Bekasi untuk mempercepat program Pemerintah.

“Kitakan mau melakukan dari berbagai sudut termaksud di pasar. Hari ini kita dateng ke pasar baru. Pesertanya pedagang dan orang yang belanja, , kalo PCR kan udah sering nah ini vaksin,” katanya.

Jika antusuasi vaksinasi di dalam pasar terus meningkat, kata Rahmat, Pemkot Bekasi akan menambah jumlah hari dan kuota vaksinasi.

Tadi sudah seratus lebih, kalau sampai 2 ratus akan kita tambah harinya,” uajrnya.

Rahmat mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi terus mengebut proses vaksinasi. Hingga saat ini tercatat sudah 68 persen warga Kota Bekasi yang melakukan vaksinasi dosis pertama.

"Di Bekasi udah 68 persen dosis satu,” katanya singkat. (MSL)

Berita Terkait

Berlangganan