ILUSTARSI. Pixabay

BEKASI - Seorang pria berinisial NN diduga mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. Perisitwa ayah cabuli anak kandung itu terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kuasa hukum korban, Dadan Ramlan menyatakan bahwa pihakya telah melaporkan perisitwa ayah cabuli anak kandung di Bekasi itu ke Polres Metro Bekasi Kota pada Jumat (24/9/2021).

NN disebut telah melakukan aksinya selama enam bulan kepada anak kandung yang masih berusia belasan tahun.

Menurut Dadan perisitiwa itu terjadi pertama kali saat korban tengah tertidur. Lalu, NN yang telah menjadi duda selama 7 tahun melucuti pakaian anaknya.

“Dan itu kejadiannya berlajut, selang berapa lama,” kata Dadan.

Selanjutnya, korban yang putus sekolah dan bekerja menceritakan kejadian yang menimpanya ke tetangganya.  Lalu, informasi tersebut tersebar di lingkungan permukimannya.

Setelah itu, korban dengan didampingi kuasa hukum melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Bekasi Kota

“Laporan kita sudah diterima, hanya saja pelaku masih di luar. Kita sudah visum di RSUD Kota Bekasi. Karena identitas korban sudah dihilangkan pelaku, kita hanya bisa memberikan bukti berupa pakaian dalam dan indetitas fotokopi dari RW setempat,” katanya.

Dia berharap agar pelaku segera ditangkap dan dihukum sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Harapan kami agar kasus ini tidak berkelanjutan, minimal bisa memberikan efek jera lah, karena memang perlakuan pedofil atau inses ini sangat tidak dihalalkan atau sangat buruk lah," tutunya.

Hingga berita ini diterbitkan, bekasi24jam.com masih beupaya mendapatkan keterangan dari Polres Metro Bekasi Kota.

Berita Terkait

Berlangganan