Vaksin Bekasi Dapat Doorprize. Foto : Iwan / bekasi24jam.

BEKASI - Beragam hadiah atau doorprize diberikan untuk warga yang menjalani vaksinasi covid-19 di Kantor BKPM Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat. Hal itu membuat kegiatan vaksinasi covid-19 berjalan semarak dan meriah.

 

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Guntur mengatakan, pemberian doorprize itu sebagai stimulasi agar masyarakat antuasias divaksin covid-19. Alhasil, jumlah pendaftar vaksin terbilang banyak.

 

"Kami telah menyiapkan tim sendiri di gerai vaksin di BKPM yakni gerai 242 dalam pelaksanaan hari ini cukup meriah antusias warga cukup banyak. Tadi yang tercatat di sini ada 241 peserta kemudian kita catat lagi berapa yang telah tervaksin nanti ada datanya semua," kata Guntur, di lokasi gerai vaksin BKPM Jalan Ahmad Yani, Bekasi, Kamis (30/9/21).

 

"Doorprize nya sementara di wilayah Bekasi Selatan ada sepeda motor ada televisi, kipas angin dan barang-barang elektronik lainnya yang bisa dimanfaatkan. Mudah-mudahan secara umum di wilayah Bekasi kota heard immunity itu yang menjadi harapan kita dan masyarakat," lanjutnya.

 

Guntur menjelaskan, warga yang hendak mendaftar vaksin hanya membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pada lokasi vaksin itu tersedia untuk jenis Sinovac dan AstraZeneca. Selain itu, pihaknya melayani masyarakat untuk penyuntikan vaksin covid-19 untuk dosis pertama maupun kedua.

 

 

 

Berita Terkait

Berlangganan