Polres Metro Bekasi Kota Tutup 112 gerai vaksin merdeka agromelasi, Jumat (01/10/21). Istimewa

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota secara resmi menutup 112 gerai vaksinasi agromelasi yang telah berlangsung selama 10 hari di sejumlah wilayah di Kota Bekasi, Jumat (01/10/21).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Supriyadi mengatakan, dari 70 persen target vaksinasi merdeka agromelasi di Kota Bekasi, pihaknya masih kekurang 4,5 persen.

"Sore hari ini Jumat 01 Oktober 2021 pada pukul 15.00 wib Pak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadhil Imran secara resmi menutup kegiatan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang sudah dilakukan sejak sepuluh hari kebelakangan  ini," ucapnya di gerai vaksinasi merdeka agromelasi Ruko Sentral Niaga Kalimas, Jumat (01/10/21).

Pihaknya bertekad untuk mencapai target vaksinasi yang masih tersisa dengan berkordinasi dengan instansi terkait .

“Kesisaan 4,5 % tersebut bisa diselesaikan hingga menjadi 70 % dan untuk sisanya kita selesaikan tahap dua dan sampai ke 100%,” ujarnya.

Menurutnya, tidak tercapainya target vaksinasi merdeka kali ini karna animo masyarakat dilapangan untuk mengikuti vaksinasi sudah menurun.

“Untuk saat ini animo masyarakat sudah mulai turun, meski vaksin nya sudah mulai banyak,” ungkapnya.

Untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi, pihaknya melakukan inovasi dengan memberikan doorprize dan sembako kepada peserta vaksinasi.

“Kemudian kita laksanakan vaksinnya keliling malam hari itu di tempat kegiatan masyarakat, seperti alun-alun galaxy, pertokoan itu banyak masyarakat yang bisa kita datangi untuk vaksin,” tutupnya. (MSL)

Berita Terkait

Berlangganan