Tangkapan layar Billy Syahputra berbincang dengan tetangga terkait dengan peristiwa pencurian sepeda motor miliknya. YouTube/Billy Syahputra

BEKASI – Rumah selebritas Billy Syahputra kemalingan. Akibatnya, sepeda motor milik Billy Syahputra raib dibawa kabur maling.

 

Peristiwa rumah Billy Syahputra kemalingan dia sampaikan langsung melalui video berjudul "DETIK DETIK MALING KE RUMAH BILLY SYAHPUTRA DAN NGAMBIL MOTOR" yang diunggah ke akun YouTube pribadinya, Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengaku bahwa aksi maling motor di rumahnnya itu terekam kamera CCTV. Dia pun telah menonton rekaman CCTV detik-detik sepeda motornya diambil.

“Hari ini gue dapet kabar yang kurang mengenakkan, tapi percayalah di balik itu semua ada hikmahnya, gua nggak tahu ini kejadian seperti apa, tapi gua udah sempat lihat CCTV, gokil sih,” kata Billy dalam video yang diunggah Minggu (4/10/2021).

“Yah marah nggak marah, Marah kenapa ini bisa terjadi, ya nggak marah kenapa ini bisa terjadi,” sambungnya.

Billy mengatakan, dari CCTV terlihat ada orang yang mengambil sepeda motornya. Dia pun merasa heran peristiwa itu terjadi.

“Aneh banget gitu loh, ini komplek ada orang mondar mandir, padahal ada penjaga satpam terus nggak ada yang dicurigain, kalau gua lihat CCTV anak muda 3 kali mondar-mandir di depan rumah, lihat ke rumah sini, rumah depan 2, terus ada motor langsung disikat,” katanya.

Dalam video tersebut, Billy Syahputra juga sempat berbincang dengan beberapa orang. Hal itu dia lakukan untuk mempertanyakan sejumlah hal tentang pencurian tersebut.

Lihat selengkapnya di sini

Berita Terkait

Berlangganan