Satu orang warga tewas diserang kawanan geng motor di Desa Sukadanau, Cikarang Barat. Istimewa

BEKASI - Seorang pemuda bernama Wahyudin (17) warga Kampung Jayaraga, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, tewas mengenaskan setelah dikeroyok secara membabi buta oleh kawanan geng motor.

Sebelum dinyatakan tewas, korban sempat mengalami kritis selama dua pekan akibat sejumlah luka bacok di bagian tubuhnya.

Aksi pembacokan yang dialami Wahyudin terjadi pada 19 September 2021 lalu. Dalam video amatir yang direkam salah satu warga, korban terlihat terkapar sambil diseret oleh salah satu pelaku sambil menenteng senjata tajam jenis celurit.

Bibi korban, Upi Apriyani (31) mengatakan, korban mengalami luka di bagian punggung, pinggang dekat perut, leher kiri, dan daun telinganya sobek akibat sayatan.

”Keluarga dapat kabar, kalau keponakan saya ada di rumah sakit kondisinya sempet koma, dan dokter menyarankan untuk operasi karena sarafnya banyak yang putus,” katanya.

Setelah dua pekan menjalani perawatan di rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia pada Minggu 3 Oktober 2021. Korban kemudian dikebumikan di TPU Jati Sukadanau.

”Korban meninggalkan satu istri dan anak,” tutupnya. (MSL)

Berita Terkait

Berlangganan