Warga Karangbahagia Bekasi menjadi korban begal saat pulang kerja. Istimewa

BEKASI - Seorang warga bernama Dwi Budi Raharjo (34) menjadi korban kawanan begal yang beraksi di Perumahan Karang Anyar Residence Cikarang, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (11/10/21) dini hari.

Peristiwa tersebut diceritakan oleh istri korban melalui akun instagramnya @elisayulianti87 yang diunggah pada Selasa 12 Oktober 2021 pagi tadi.

Dalam keterangan foto yang diuploadnya istri korban menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di dalam kompleks perumahan saat korban pulang kerja sekitar pukul 23:15 WIB.

“Bismillah mohon izin telah terjadi tindakan begal korban nya suami saya,saya mau melapor dan minta tolong di bantu up. Korban Bernama Dwi Budi Raharjo, Umur 34 tahun Karyawan swasta kejadian saat jam pulang kerja dan sudah masuk ke dalam perumahan,” tulis istri korban diakun instagram @elisayulianti87.

Elisa mengatakan, pelaku berjumlah 3 orang menggunakan motor Honda Beat warna putih dan membawa senjata tajam jenis celurit.

“Pelaku kira-kira berumur masih anak belasan tahun, tidak menggunakan masker dan pakai kaos serta topi,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut motor yang Honda Beat Hitam bernomor polisi B 4304 FJD yang dikendarai korban raib dibawa kabur pelaku. Sementara korban mengalami luka-luka.

“Korban mengalami luka2 dan motor hilang di rampas begal,” ungkapnya. (MSL)

Berita Terkait

Berlangganan