Polisi bekuk pelaku pembunuhan terhadap istri yang hantam dengan gas 3 Kg di Jatisampurna, Kota Bekasi.

BEKASI - Setelah sempat melarikan diri, HP (30) pelaku pembunuhan terhadap istrinya NS (26) yang dihajar dengan tabung gas 3 Kg akhirnya ditangkap polisi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Supriyadi mengatakan, pelaku HP ditangkap di wilayah Cibubur, Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Kamis 28 Oktober 2021 petang.

“Ditangkap ditaman bukan didalam rumah, jadi ditaman-taman lagi nongkrong kemarin sore menjelang maghrib, sedang duduk dan tidak ada perlawanan,” kata Kombes Pol Aloysius Supriyadi, Jumat (29/10/21).

Kapolres menjelaskan, peristiwa terjadi pada Pukul 02:00 WIB di dalam rumah di Jalan Randu, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi saat korban sedang tertidur.

Pelaku kemudian memukulkan tabung Gas 3 Kg ke kepala korban NS di depan kedua anaknya, hingga korban meninggal dunia.

“Kemudian anak tersebut menangis yang mana tangisanya keras tetangga berdatangan pelaku melarikan diri didapati di TKP istri sudah bersimbah darah dan mrningga dunia,” jelasnya.

Namun Kapolres belum mengungkapkan pasti mengenai motif pembunuhan tersebut. “Saat ini masih dalam penyelidikan, pelaku masih dalam observasi,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa tabung gas yang digunakan pelaku, pakaian yang digunakan pelaku saat kejadian, dan hasil visum dari Rumah Sakit Polri Kramatjati. (MSL)

Berita Terkait

Berlangganan