Polres Metro Bekasi Kota bubarkan pesta Halloween di Omma Cafe, Pekayon, Bekasi Selatan. Istimewa

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota membubarkan pesta Halloween yang digelar di Omma Cafe, Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Sabtu 30 Oktober 2021 malam.

Kabagops Polres Metro Bekasi Kota mengatakan, acara di Cafe tersebut dibubarkan karena melanggar aturan protokol kesehatan pada penerapan PPKM level 2 di Kota Bekasi.

“Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan penegakan Protokol kesehatan, melaksanakan pengecekan ke tempat hiburan Cafe-cafe yang disinyalir pada malam ini melakukan kegiatan Halloween,” kata Agus di Polres Metro Bekasi Kota, Minggu (31/10/21).

Selain membubarkan pengunjung di Omma Cafe, kata Agus, pihaknya juga membubarkan pengunjung di Cafe Tiffany, Cibubur, Jatisampurna, karena beroperasi melewati jam operasional yang dibatasi hingga jam 24:00 WIB.

“Tadi ada 2 tempat yang melanggar prokes. Tadi satu di cafe Omma di wilayah Bekasi Selatan, dan satu lagi Cafe di wilayah Jatisampurna,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, lanjut Agus, petugas kepolisian melakukan himbauan disejumlah tempat hiburan malam di wilayah, Bekasi Selatan, Jatiasih, Jatisampurna, Bekasi Timur, Pondok Gede, dan Bekasi Barat.

“Beberapa tempat hiburan tang masih melakukan kegiatan diatas jam 24 dan kami tadi sudah melaksanakan himbauan untuk membubarkan orang-orang yang ada di tempat hiburan,” ujarya.

Namun, sejumlah Cafe yang didapati melanggar Protokol Kesehatan hanya diberikan teguran secara lisan. Jika masih kedapatan melanggar, pihak kepolisian tak segan untuk menyegel Cafe tersebut.

“Untuk saat ini tidak ada (penyegelan) hanya teguran secara lisan, kalo masih membandel kita tindak secara tegas,” tutupnya. (MSL)

Berita Terkait

Berlangganan