BEKASI - Bocah 5 tahun bernama Rafly Armansyah hebohkan warga Kampung Babakan RT 02 RW 03 Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Pasalnya kemaluan anak tersebut berubah layaknya orang yang sudah disunat.

Orangtua Rafly, Arman (40) mengatakan, kemaluan anaknya tiba-tiba berubah seperti orang pria tang sudah dikhitan pada Rabu 3 November 2021 siang. Hal tersebut baru diketahui setelah anaknya mengeluh kesakitan saat bermain di depan warung orangtuanya.

"Kejadianya mah tadi pas jam 11:30 WIB lagi main dia ngeluh kemaluanya sakit, gitu awalnya mah," kata Arman, Rabu (3/11/2021).

Arman kemudian membawa Rafly ke klinik terdekat untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Setelah melakukan pemeriksaan, kata Arman, dokter menjelaskan tak ada masalah terkait kondisi kesehatan Rafly.

"Ya memang kita sempat panik makannya langsung di bawa ke dokter. Kata dokternya itu gapapa dan emang sudah disunat," katanya.

Hal tersebut membuat heboh warga Kampung Babakan, Mustikasari. Usai mendengar kabar, sejumlah tetangga serta warga berdatangan ke warung orangtua Rafly untuk kelihatan kejadian tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui pasti mengapa kemaluan Rafly secara tiba-tiba berubah layaknya orang yang disunat. (MSL)

Berita Terkait

Berlangganan