Teka-teki kasus penemuan jasad pria berinisial AD (23) di Hutan Kota Bekasi, Jawa Barat, telah terungkap. Polisi telah membeberkan dua nama yang menjadi pelaku dalam kasus pembunuhan tersebut.

BEKASI - Teka-teki kasus penemuan jasad pria berinisial AD (23) di Hutan Kota Bekasi, Jawa Barat, telah terungkap. Polisi telah membeberkan dua nama yang menjadi pelaku dalam kasus pembunuhan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dua pelaku kasus itu diantaranya B dan AW. Keduanya kini telah diamankan oleh polisi.

"Kasus ini adalah kasus pembunuhan berencana dengan tersangka utama DPO inisial P," kata Yusri dikutip dari pmjnews, Jumat (5/11/21).

Yusri menjelaskan, kasus itu berawal dari pelaku P mengajak korban untuk bertemu di Hutan Kota Bekasi, Minggu (24/10/21). Lalu, korban diajak mabuk oleh pelaku P.

Ketika korban tak sadar akibat menenggak minuman keras. Pelaku P melancarkan rencananya untuk menghabisi korban bersama teman-temannya.

"Dua pelaku B dan AW berperan dalam mengikat korban dengan tali dan memukul korban dengan tangan kosong. Selanjutnya, pelaku inisial P menghabisi nyawa korban dengan memukul wajah AD menggunakan batu," lanjutnya.

"Dipukul dengan menggunakan batu oleh P dari hasil visum, menghantam kepala korban sehingga meninggal dunia dan kemudian korban sempat ditutup pakai ranting," terangnya.

Berita Terkait

Berlangganan