Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini untuk warga Bekasi dan Cikarang. Dalam prakiraan cuaca akan terjadi hujan petir pada Minggu (7/11/21) siang.

BEKASI - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini untuk warga Bekasi dan Cikarang. Dalam prakiraan cuaca akan terjadi hujan petir pada Minggu (7/11/21) siang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kota Depok, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Bogor, Kota Bogor, Kab Sukabumi, Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab Cirebon, Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab. Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran," dikutip pada situs resmi bmkg.go.id, Minggu (7/11/21).

Secara lengkap, prakiraan cuaca di Bekasi dan Cikarang pada pagi hari akan cerah berawan. Lalu, pada siang hari akan hujan petir. Sore hari cuaca hujan. Dan akan berawan pada malam hari.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari bekasi24jam.com. Yuk gabung di Grup Telegram bekasi24jam.com, caranya klik link JOIN NOW! , kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Berlangganan