Dua tim yang terlibat kericuhan antar pemain saat laga Piala Wali Kota Bekasi Cup 2021 dipastikan telah didiskualifikasi. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Zarkasih, Senin (8/11/21).

BEKASI - Dua tim yang terlibat kericuhan antar pemain saat laga Piala Wali Kota Bekasi Cup 2021 di Stadion Mini Sumur Batu, dipastikan telah didiskualifikasi di. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Zarkasih, Senin (8/11/21).

Zarkasih menjelaskan, kericuhan terjadi di saat pertandingan antara kesebelasan dari Bantargebang dengan Rawalumbu. Keributan itu langsung di respon oleh panita dengan menghentikan pertandingan.

"Pertandingannya masih berlangsung itu sekitar 6 atau 7 menit mau selesai. Posisinya saat itu Bantargebang sedang unggul 1-0," kata Zarkasih.

BACA : Viral! Video Pertandingan Bola di Bekasi Ricuh, Komika Bintang Bete Ikut Komentar

"Informasi yang kita dapat ada kesalahpahaman antar pemain Rawalumbu dengan Bantargebang mungkin tensi yang tinggi. Karena posisinya Rawalumbu sedang tertinggal 1-0, mungkin ada omongan-omongan dan beradu mulut jadilah keributan di lapangan," lanjutnya.

Ia memastikan tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

"Semua diselesaikan di lapangan, kedua belah pihak juga selesai baik manajer tim dan lainnya. Kedua tim langsung langsung di diskualifikasi," tegasnya.

Berita Terkait

Berlangganan