Pertandingan sepak bola antara kesebelasan Bantargebang dengan Rawalumbu berlangsung ricuh, di Stadion Mini Sumur Batu, Kota Bekasi, Minggu (8/11/21) sore. 

BEKASI - Pertandingan sepak bola antara kesebelasan Bantargebang dengan Rawalumbu berlangsung ricuh, di Stadion Mini Sumur Batu, Kota Bekasi, Minggu (8/11/21) sore. 

Kericuhan terjadi saat keduanya berlaga untuk memperebutkan Piala Wali Kota Bekasi Cup 2021. 

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menegaskan, tim sepak bola yang terlibat keributan telah didiskualifikasi. Ia meminta agar seluruh tim yang ikut serta untuk bertindak sportif dan menyajikan pertandingan yang baik. 

"Ya kan sudah kita pesan, ya sajikan teknik bermain bola yang bermartabat yang baik. Sudah di fasilitasi dijaga, jangan sampai ada (berantem). Kalo ada sesuatu di lapangan ya sudah diskulifikasi saja," kata Rahmat, di Posko Satgas Covid-19 Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (8/11/21). 

BACA JUGA : Ricuh Pertandingan Bola Wali Kota Bekasi Cup 2021, Ini Faktanya...

"Kita kan cari bibit. Disamping cari bibit yang sudah ada, kan ini PCB Persipasi ini kan juga perlu bibit minimal anak-anak yang main, anak anak yang punya bakat di Bekasi," lanjutnya. 

Disebutnya, Piala Wali Kota Bekasi Cup merupakan kompetisi sepak bola yang rutin digelar. 

"Tetapnya anak-anak BM-BMP yang mengadakan nah wali kota menyediakan fasilitas piala begilirnya," sambungnya.

Berita Terkait

Berlangganan