Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk warga Bekasi dan Cikarang terkait cuaca pada Selasa (9/11/21).

BEKASI - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk warga Bekasi dan Cikarang terkait cuaca pada Selasa (9/11/21).

BMKG memprediksi Kota dan Kabupaten Bekasi masuk dalam wilayah yang berpotensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang. Hal itu terjadi pada siang hingga menjelang malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon dan Kab Kuningan. Pada dini hari di Kab Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Sukabumi, Kab Cirebon dan Kab Indramayu," dikutip dari laman bmkg.go.id, Senin (8/11/21).

BACA JUGA : Ruas Jalan di Pangkalan 1 Bantargebang Bekasi Longsor Sepanjang 15 Meter

Secara detail, BMKG menjabarkan cuaca Bekasi dan Cikarang sebagai berikut :

Bekasi 

Pagi hari : berawan

Siang hari : hujan petir

Malam hari : berawan cerah

Dini hari : berawan

Cikarang 

Pagi hari : berawan

Siang hari : hujan petir

Malam hari : berawan

Dini hari : berawan

Berita Terkait

Berlangganan