Peristiwa penemuan jasad bayI itu bermula ketika sejumlah warga sedang memancing ikan di lokasi kejadian

BEKASI - Jasad bayi laki-laki berusia 3 hari ditemukan mengambang di pinggir Kali Bekasi Jl.Satopati 1 Rt.04/04 Kel.Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa penemuan jasad bayI itu bermula ketika sejumlah warga sedang memancing ikan di lokasi kejadian.

"Kemudian melihat benda seperti bangkai hewan, saat didekati ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat bayi dengan posisi telungkup menyangkut pada kawat di pinggiran Kali Bekasi," kata Erna di Bekasi, Kamis (11/10/2021).

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Timur. "Hasil cek TKP dan Olah TKP bahwa mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan baru berumur 3 hari," katanya 

Erna menjelaskan, saat ditemukan kondisi jasad bayi tersebut masih terdapat tali pusar. "Kemudian mayat bayi dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna visum et reepertum," tuturnya.

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan warga, bayi itu diduga dibyang setelah dilahirkan dan berasal dari luar wilayah Bojong Menteng.

Berita Terkait

Berlangganan