Sebuah mobil milik Zainal Arifin terbakar di Rest Area KM 6 Tol Jakarta-Cikampek, Kelurahan Jatibening Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (12/11/21) siang. Diduga mobil buatan Eropa, Mercedes Benz itu terbakar akibat arus pendek listrik.

BEKASI - Sebuah mobil milik Zainal Arifin terbakar di Rest Area KM 6 Tol Jakarta-Cikampek, Kelurahan Jatibening Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (12/11/21) siang. Diduga mobil buatan Eropa, Mercedes Benz itu terbakar akibat arus pendek listrik.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, kendaraan tersebut terbakar di parkiran. Saat itu, pemiliknya tengah persiapan untuk salat Jumat di lingkungan Rest Area sekira pukul 11.20 WIB.

"Pemilik mobil baru mau keluar dari mobil melihat asap langsung panik dan berteriak minta tolong kepada warga di sekitar area Rest Area. Kemudian pihak security setempat sempat memadamkan dengan apar namun apinya susah dipadamkan," kata Erna.

Api berhasil dipadamkan setelah unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

"Selanjutnya mobil yang terbakar dibawa oleh derek Jasa Marga, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ungkapnya.

Berita Terkait

Berlangganan