Perbaikan jembatan Kali Menir, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dimulai pada Senin (15/11/21). Perbaikan itu berdampak penutupan di Jalan Raya Jatimulya.

BEKASI - Perbaikan jembatan Kali Menir, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dimulai pada Senin (15/11/21). Perbaikan itu berdampak penutupan di Jalan Raya Jatimulya.

"Mohon maaf sehubungan dengan perbaikan jembatan Kali Menir depan Puskesmas dari tanggal 13 November sampai dengan 23 Desember 2021," tertulis pada spanduk pemberitahuan yang dibagikan lewat Instagram @jatimulyabekasi, Minggu (14/11/21).

Pada spanduk tersebut dijelaskan agar masyarakat untuk mencari jalan alternatif selama proses perbaikan jembatan Kali Menir. Ditulis juga, dua jalan alternatif yang bisa dilalui oleh warga.

"Masuk dari Hebras melewati SDN Jatimulya 11 bisa lurus ke belakang Masjid Raya atau belok kanan ke arah Jembatan 1. Masuk dari Jalan Cemara Raya belok ke kiri ke Jalan Cemara Baru 1, lalu lurus ke Jalan Masjid Abu Abdullah lalu belok kiri ke Jalan Garuda Raya," lanjutnya.

Berita Terkait

Berlangganan